by

Bupati dan PT. Telkom Serahkan Bantuan Telkom Peduli

-Daerah-558 views

Cilacap- Bertempat di Pendopo Kecamatan Dayeuhluhur Kabupaten Cilacap, PT. Telkom dan Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji serahkan bantuan Telkom Peduli ke sejumlah penerima bantuan, Jumat (2/10/2020).

PT. Telkom
Bupati Cilacap H. Tatto Suwarto Pamuji

PT. Telkom Witel Purwokerto menyerahkan bantuan kepada Bupati Cilacap yang kemudian Bupati menyerahkan langsung kepada penerima bantuan. Bantuan dari PT. Telkom berupa sembako dan masker, layanan internet di Puskesmas Dayeuhluhur, layanan internet untuk Desa Ujunggagak Kecanatan Kampunglaut serta pemasangan jaringan fiber optik yang ada di Dayeuhluhur.

Dalam sambutanya, Bupati Cilacap Tatto Tatto Suwarto Pamuji menyampaikan terimakasih kepada PT. Telkom Witel Purwokerto yang sudah peduli kepada masyarakat Kabupaten Cilacap.

“Terimakasih saya sampaikan kepada PT. Telkom dalam hal ini kepada GM Witel Purwokerto yang langsung hadir disini, yakni bapak Pribadi Nirwana, bantuan dari PT. Telkom mudah-mudahan bisa bermanfaat, ” ujar Bupati.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati juga memberikan bantuan Thermogun kepada sejumlah pengasuh Ponpes dan pengurus Masjid.

PT. Telkom
Forkopimcam Dayeuhluhur, Anggota DPRD Cilacap, Serta Karyawan PT. Telkom Turut Menyaksikan Penyerahan Bantuan

Penyerahan bantuan dari Bupati dan PT. Telkom tersebut diserahkan langsung kepada penerima bantuan, sementara Camat Dayeuhluhur Aji Pramono, anggota DPRD Cilacap Yayan Rusyawan, Kapolsek, perwakilan dari Koramil dan seluruh kepala desa se- Kecamatan Dayeuhluhur ikut menyaksikan penyerahan bantuan itu.

Dalam kesempatan yang sama General Manager Witel Purwokerto, Pribadi Nirwana, ST juga menyampaikan beberapa hal, diantaranya dia mengatakan bahwa PT. Telkom sampai detik ini masih menjadi Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

PT. Telkom
GM. Witel Purwokerto Pribadi Nirwana, ST

“Kami perusahan BUMN sudah seharusnya memberikan perhatian dengan memberikan bantuan dalam program Telkom Peduli untuk masyarakat Cilacap apalagi dalam situasi pandemi Covid-19 ini, ” terang Nirwana.

Harapan kami dari pihak PT. Telkom bahwa bantuan yang kami berikan bisa bermanfaat untuk masyarakat Cilacap, pungkas Nirwana. (Junaedi)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed