DaerahPemerintahan

Bupati dan Wabup Bungo Sholat Ied di Masjid Agung Al Mubarak

63
×

Bupati dan Wabup Bungo Sholat Ied di Masjid Agung Al Mubarak

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, BUNGO – Bupati Bungo H.Mashuri, SP, ME melaksanakan shalat Idul Fitri (Ied) 1445 H bersama Wabup, H Safrudin Dwi Apriyanto, S. Pd, MM, Sekda Bungo Drs. Mursidi, MM dan Dandim 0416/Bute di Masjid Agung Muara Bungo, Rabu (10/04/2024).

Selain itu tampak juga unsur Forkopimda lainnya, para Kepala OPD, Camat di lingkup Pemkab Bungo serta para jama’ah sholat Ied.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Bupati Bungo dalam sambutannya menyampaikan bahwa Idul Fitri merupakan hari kemenangan setelah melaksanakan ibadah puasa, dan kegiatan ibadah lainnya.

BACA JUGA :  Team Pakemitmas Polres Klungkung Rutin Laksanakan Patroli Malam

“Hari Raya Idul Fitri bukan hanya sekedar merayakan kemenangan dengan memakai baju baru dan lain sebagainya namun, kita dapat membangun kerja sama, sinergitas dalam Membangun Tebo sesuai dengan aturan yang berlaku,” ucap Bupati Bungo H Mashuri.

BACA JUGA :  Polwan Polres Klungkung Gelar Bantuan Sosial 

Ia juga berpesan kepada masyarakat agar tetap menjaga silaturahmi dan menjaga suasana Kabupaten Bungo terus kondusif, terlebih dalam menghadapi pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak nantinya

”Saya berharap masyarakat tetap menjaga suasana damai, walaupun berbeda pendapat atau berbeda pilihan itu hal biasa, Kita tetap menjaga Kabupaten Bungo dengan damai,” tambahnya.

BACA JUGA :  Bupati Bungo Letakkan Batu Pertama Pembangunan Sekretariat NU

Usai melaksanakan shalat Ied, Bupati juga mengajak untuk silaturrahmi atau open house yang diselenggarakan di Rumah Dinas Bupati Bungo dan terbuka bagi seluruh lapisan masyarakat. (is)