oleh

Bupati ROR dan Wabup RD Turlap Pantau Vaksinasi Anak di SMPN 2 Tondano

NASIONAL XPOS.CO.ID MINAHASA| Bupati Minahasa Dr. Ir. Royke Oktavian Roring M.Si. dan Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey, turun lapangan memantau pelaksanaan Vaksinasi Anak 12 – 17 Tahun, bertempat di SMP N 2 Tondano Kelurahan Rinegetan, (07/07/2021).

Selain Itu Giat Vaksinasi ini turut didampingi Kapolres Minahasa AKBP. Tommy Bambang Souissa, SIK, bersama Dandim Minahasa 1302 Kol. Inf. Heibert A. Sinaga serta Sekda Minahasa Frits Muntu, SE.

Bupati Minahasa ROR dalam sambutannya menyampaikan kegiatan vaksinasi ini merupakan program pemerintah pusat, daerah dan kabupaten Minahasa dalam menekan penyebaran virus covid – 19 ini dilakukan bukan hanya daerah kita juga daerah lainnya.

“Penyuntikan vaksinasi ini juga bukan hanya untuk kalangan dewasa, orang tua tetapi kepada anak berusia 12 sampai 17 tahun dengan peran serta semua kalangan, tentunya penyebaran virus di tanah Toar Lumimuut Minahasa yang kita cintai bersama segera sirna. ” beber Bupati Roring.

Turut hadir Ketua DPRD Minahasa Glady Kandouw, SE, Asisten 1 Bidang pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Dr. Denny Mangala,M.Si, Kadis Pendidikan Minahasa Riviva Maringka, M. Si, Kadis Kesehatan dr. Mayah Rambitan,M.Kes, Kepala Sekolah SMP 2 Tondano Charlota Joselien Ngangi, M.Pd. wakil Kepala Sekolah Raymond H. Ch. Gosal, SP.d, Kabag Protokol Dan Komunikasi Pimpinan Daerah Johnny. Tendean. AP. MAP ( TEVRI )

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed