Scroll Untuk Baca Berita
Politik

Caleg Partai Gelora Indonesia Gelar Sosialisasi dan Pembangunan

214
×

Caleg Partai Gelora Indonesia Gelar Sosialisasi dan Pembangunan

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, KABUPATEN TANGERANG – Partai Gelora Indonesia menggelar acara sosialisasi dan pembangunan lingkungan di Perumahan Bumi Asri Kutabumi Pasarkemis Kabupaten Tangerang Banten, (13-14/1/2024).

Acara sosialisasi partai Gelora di RW 17, berlangsung pada tanggal 13 Januari dan dilanjutkan di RW 16, pada tanggal 14 Januari, dimulai pukul 20.00 WIB. Acara pembukaan dengan pemutaran Video prestasi Calon Legislatif (Caleg) Partai Gelora berupa kegiatan-kegiatannya ditengah masyarakat selama ini.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Turut hadir seperti Ustaz Kamono, Ustad Tedy Haryanto, Ustad Haryadi, Ketua RW 11, Ketua RW 16 Mus Mulyadi, Ketua RW 18 Sudarmo, serta tokoh masyarakat Somadi.

Iran Arifin Caleg Partai Gelora Dapil 4 Kabupaten Tangerang yang juga Tokoh pemuda Bumi Asri, menekankan pentingnya mengawal pembangunan agar tetap berkelanjutan.

Sedangkan Supriyatna Caleg Partai Gelora Nomor urut 1 wilayah Provinsi Banten berkomitmen untuk membangun lingkungan yang lebih luas dan merata dengan fokus pada bidang UMKM.

Sementara Sarah Azzahrah Caleg DPR RI Patai Gelora Dapil Tangerang Raya menekankan pada pembangunan, pendidikan dan kesehatan serta berharap sinergi antar para Caleg Partai Gelora dapat mewujudkan cita-cita Indonesia lebih baik dan maju, selain itu tentunya menjadi legislator dengan doa dan usaha bersama.

Acara puncak di’akhiri dengan pemotongan pita dan tumpeng.

Perlu diketahui sejumlah fasilitas umum seperti jalan-jalan, lapangan bulutangkis dan Gapura, semua ini sudah dapat di nikmati oleh Masyarakat.

Para Caleg Partai Gelora telah membuktikan kerja nyata dengan terjun langsung mengawal dan hadir membangun lingkungan bersih dan Asri, mereka mengkoordinir dan nengeksekusi langsung kerja bakti membersihkan sampah-sampah yang menyumbat aliran air sungai Kalimati, membongkar beton yang menutup saluran air di Pasar kutabumi dan sekitarnya, serta memperbaiki gorong-gorong yang sudah rusak.

(Alex Salembun)

BACA JUGA :  Mapolsek Jawilan Perketat Penjagaan Pasca Ledakan Bom di Polsek Astanaanyar Bandung