Politik

Balon Wawako Ariyanto Jogkem Jalin Komunikasi Politik Dengan Partai Gelora

358
×

Balon Wawako Ariyanto Jogkem Jalin Komunikasi Politik Dengan Partai Gelora

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, YOGYAKARTA -Partai Gelombang Rakyat Indonesia atau Gelora Kota Yogyakarta menerima ide bagaimana memajukan pariwisata di Kota Yogyakarta. Selain pariwisata, Partai yang didirikan oleh Anis Matta itu meminta masalah sampah bisa dituntaskan, mengingat masalah yang sangat krusial.

“Pariwisata di Yogyakarta tetap diusung agar pelaku UMKM atau pariwisata maju, sehingga pendapatan asli daerah dari sektor ini tetap stabil dan naik,” kata Ketua DPD Partai Gelora Yogyakarta, Alvian Ramadhani didampingi Sekretaris Hasan Sunar dan Bendahara Betha Agung Priyatno, Rabu (15/5/2024) di Restauran Jamur Jawon.

Advertisement

Alvian juga mengingatkan Ariyanto ketika dirinya maju dan duduk sebagai calon wakil walikota Yogyakarta secara resmi telah berpasangan dan terdaftar, untuk mencari solusi penyelesaian masalah sampah.

“Soal sampah yang harus menjadi asistensi untuk bisa diselesaikan. Kedepannya, masalah ini semoga bisa dituntaskan oleh kepala daerah terpilih,” sambungnya.

Pengurus Partai Gelora Kota Yogyakarta secara formal, akan menyampaikan laporan pertemuan Balon Wawako Yogyakarta Ariyanto dengan pengurus partai.

“Kami akan sampaikan kepada pengurus DPP Partai Gelora di pusat, terkait pertemuan ini. Saat ini tentunya sikap politik partai Gelora untuk Pilkada masih kami diskusikan, siapa yang layak atau pantas dipilih oleh masyarakat, menjadi walikota dan wakil walikota Yogyakarta,” pungkas Ketua DPD Partai Gelora Yogyakarta.

BACA JUGA :  Bobby Nasution Resmi Jadi Kader Gerindra Sekaligus Daftar Bacalon Gubernur Sumatera Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *