Politik

Caleg Partai Golkar Nisrina Salsabila Serahkan Berkas Pendaftaran, Ini Janji pada Warga di Dapilnya

1461
×

Caleg Partai Golkar Nisrina Salsabila Serahkan Berkas Pendaftaran, Ini Janji pada Warga di Dapilnya

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, SERANG – Bakal Calon Anggota DPRD Kabupaten Serang, Nisrina Salsabila resmi menyerahkan berkas pendaftaran kepada Kantor DPD Partai Golkar kabupaten Serang.

Nisrina Salsabila maju sebagai caleg dari partai berlambang beringin untuk daerah pemilihan (Dapil) dua meliputi Kecamatan Kopo, Jawilan, Cikande, Kibin dan Kragilan.

Advertisement

“Insyaallah saya siap maju sebagai caleg. Doain saja semoga lancar,” ujar Nisrina dalam keterangannya, Jum’at (12/5/2023).

Nisrina Salsabila merupakan politiisi muda tercatat mahasiswi universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) Fakultas Fisip Jurusan Ilmu Administrasi Publik semester tujuh.

Bukan hanya itu, Nisrina juga tercatat sebagai pengurus partai golkar Kabupaten Serang Jabatan sebagai Ketua Bagian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Nisrina berkarier di dunia politik tahun ini maju sebagai caleg dari partai golkar, ingin mengabdi untuk masyarakat, khususnya daerah pemilihannya.

“Motivasi saya maju caleg pengabdian untuk masyarakat. Dan akan dengar keluhan masyarakat,” tandasnya.

Nisrina mengatakan jika dirinya terpilih menjadi anggota dewan siap mengawal program Pemerintah Kabupaten Serang agar dapat dirasakan oleh masyarakat.

“Program Pemkab seperti infrastruktur, pemberdayaan ekonomi dan UMKM, kesehatan, pendidikan itu yang harus kita kawal agar sampai ke masyarakat,” katanya.

Seperti diketahui, Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah membuka proses pendaftaran Calon Aggota Legilatif mulai dari tingkat DPR RI, DPRD Provinsi, hingga DPRD Kabupaten/Kota sejak 1-14 Mei 2023. (Syt)

BACA JUGA :  Nisrina Salsabila Politisi Muda Partai Golkar, Hadiri HUT HPJ ke-4 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *