Scroll Untuk Baca Berita
Daerah

Camat Solear Apresiasi Gebyar Festival Marawis Meriahkan Penutupan MTQ ke 54

228
×

Camat Solear Apresiasi Gebyar Festival Marawis Meriahkan Penutupan MTQ ke 54

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, KABUPATEN TANGERANG- Memasuki hari ke 4 pelaksanaan MTQ yang ke 54 serta penyerahan penghargaan bagi pemenang dan juara-juara yang telah mengikuti lomba tersebut, seperti Marawis, Kosidah, Hadroh dan lagu lagu Religi diberikan langsung dan diserahkan kepada para peserta oleh Camat Solear.

Acara tersebut berlangsung di Perumahan Adiyasa Kecamatan Solear, kabupaten Tangerang, Senin malam (15/1/2024).

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Saedaman selaku Camat Solear dalam sambutannya sebelum menutup acara Gebyar festival Marawis mengatakan, suasana jadi cukup ramai dan warga berantusias menghadiri ataupun menyaksikan acara Festival ini.

BACA JUGA :  Camat Solear Tutup Aktivitas Galian Tanah di Desa Munjul

“Pelaksanaan MTQ yang ke 54, para pesertanya berasal dari 7 Desa yang ada di kecamatan Solear, dimana masyarakat telah menyambut baik dan alhamdulillah acara berjalan lancar serta suasananya cukup Meriah,”tutur Camat.

Camat Solear Saedaman menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak, semua Elemen masyarakat Kecamatan Solear, yang turut serta dalam pelaksanaan MTQ ke 54 tahun 2024.

“Terimakasih kepada masyarakat dan tokoh agama yang telah menyambut baik dari acara pembukaan MTQ serta Finishnya. Acara di malam ini semoga membawa nama kecamatan Solear menjadi juara umum pada pelaksanaan MTQ ke 54 tahun 2024, “harap Camat.

Terlihat Camat Solear memberikan penghargaan berupa Teropi serta berbagai macam hadiah kepada pemenang lomba marawis, Kosidah, Hadroh dan lagu-lagu Religi di Gebyar festival MTQ ke 54 tahun 2024 ke masing-masing para juara atau pemenang lomba. (B.A.M)