DaerahTNI & Polri

Coffee Morning Seluruh Bhabinkamtibmas, Kapolsek Kuta Berikan Arahan 

1936
×

Coffee Morning Seluruh Bhabinkamtibmas, Kapolsek Kuta Berikan Arahan 

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, DENPASAR -Tugas seorang Bhabinkamtibmas disetiap Kelurahan terbilang cukup berat, apalagi berhadapan langsung dengan warga binaannya notabene dari berbagai macam sifat dan karakternya, sehingga perlu adanya pemberian motivasi kerja, dalam pelaksanaan tugas.

Kapolsek Kuta AKP Yogie Pramagita, S.H., S.I.K., bertempat di ruang kerja Mapolsek jalan Raya Tuban Badung, melaksanakan kegiatan Coffee Morning dengan seluruh personil Bhabinkamtibmas Kelurahan yang ada di wilayah hukum sekaligus berikan motivasi kerja. Selasa, (30-8-2022) pagi.

Advertisement

“Seorang Bhabinkamtibmas Kelurahan yang ada diwilayah binaan masing – masing, mempunyai peranan penting dalam mengemban tugas sebagai anggota Polri umumnya dan Polsek Kuta khususnya,” kata Yogie Pramagita.

Lebih lanjut dikatakan bahwa, Wilayah Hukum Polsek Kuta terdapat 5 Kelurahan dengan 7 personil Bhabinkamtibmas. Keberadaan personil Bhabinkamtibmas dituntut harus mampu mengetahui karakteristik wilayah serta bersinergi dengan instansi terkait dan unsur keamanan lainnya. Dalam kegiatan coffee morning juga dibahas beberapa upaya atau kiat untuk lebih semangat dalam melaksanakan tugas.

“Menjelang perhelatan Event Internasional G20 pada bulan Oktober mendatang, sesuai dengan penekanan dan arahan Kapolresta Denpasar KBP Bambang Yugo Pamungkas, S.H., S.I.K., M.Si., bahwa setiap jajaran agar mengoptimalkan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), Pemetaan Wilayah dan Kegiatan Sambang, guna terciptanya situasi keamanan yang kondusif. sehingga seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan lancar dan sukses, ” imbuh Kapolsek Kuta. (Uchan)

BACA JUGA :  Bhabinkamtibmas Kelurahan Serangan Lakukan Pendampingan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *