Nasional

Dandim 0413/Bangka Kolonel Inf Denny Noviandi Pimpin Sertijab Danramil

1730
×

Dandim 0413/Bangka Kolonel Inf Denny Noviandi Pimpin Sertijab Danramil

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, PANGKALPINANG – Komando Distrik Militer (Kodim) 0413/ Bangka gelar acara serah terima jabatan (Sertijab) Danramil Bukit Intan, Danramil Merawang dan Wadanramil Taman sari , pelaksanaan tersebut dipimpin langsung Komandan Distrik Militer (Dandim) di aula Kodim, Senin (21/2/2022).

Dalam sambutannya Dandim 0413/ Bangka Kolonel Inf Denny Noviandi menyampaikan, puji dan syukur kita panjatkan kepada Tuhan yang maha esa karena atas rahmat dan karunianya,pada hari ini kita dapat mengikuti acara koprapot serah terima jabatan Danramil 0413/03 Payung dan Danunit Intel 0413/Bangka. cSerta mutasi jabatan wadanramil 0413/06 Sungailiat dalam keadaan sehat wal’afiat.

Advertisement

Ia juga tegaskan,dalam institusi TNI angkatan darat perpindahan jabatan hal yang biasa, dan rutin terjadi yang merupakan bagian dari pembinaan personil.

“Seperti kita ketahui, Kapten CpL, Sudarmadi sebelumnya menjabat Danramil Payung akan menduduki jabatan baru sebagai Danramil Merawang, Kapten Inf,Asep Yulianto Kurniawan yang sebelumnya menjabat Dan unik Intel akan menjabat Danramil Bukit IntanIntan, serta Letnan Satu Inf Sujarno akan menduduki jabatan baru sebagai Wadanramil Taman Sari yang sebelumnya menjabat Danramil Sungailiat, “Terangnya.

Dandim jelaskan, Sampai saat ini satuan kita masih kekurang perwira untuk mengisi jabat jabatan kosong, seperti pasiter, pasiren Danyonif Danramil Payung, Danramil Pangkalan baru, Danramil Taman sari Danramil Sungai Selan serta Danramil kepulauan Pongok dan Wadanramil Toboali dan Wadanramil Sungailiat.

Ia katakan, untuk itu,upaya satuan mengatasi mengisi jabatan kekosong tersebut yaitu merangkap sementara jabatan perwira yang ada.

“Rotasi jabatan dilakukan dalam rangka penyegaran organisasi dan memberi kesempatan personil untuk merasakan Tour of duty dan tour of area, “ungkapnya.

Dalam rangka meningkatkan dinamika operasional organisasi, reorganisasi jabatan menjadi salah satu alternatif agar organisasi dapat beroperasi dengan baik dan berjalan lancar serta mampu meningkatkan kinerja dalam mencapai tujuan tugas pokok TNI termasuk satuan Kodim 0413 Bangka.

Dandim 0413/Bangka berikan ucapan terima kasih serta pemberian penghargaan kepada Kapten Inf Darmadi beserta istri. Asep Julianto beserta istri serta Letnan satu Sujarno berserta istri yang telah medarmabaktikan diri pada jabatan yang baik.

Selamat atas jabatan baru yang dipercayakan oleh pimpinan TNI Angkatan Darat tugas yang baru diberikan kelancaran dan kesuksesan dalam melaksanakan tugas pengabdian ke depan di tempat tugas jabatan yang baru nanti tentunya akan lebih mampu memberikan yang terbaik untuk satuan ini dan bimbingannya kepada kita semua dalam melanjutkan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara yang kita cintai tutup Dandim 0413/Bangka, (Toto)

BACA JUGA :  Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia RI Tandatangani Perjanjian Ekstradisi dengan Federasi Rusia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *