by

Dandim 0418/Palembang Hadiri Baksos Alumni Akabri 88

-Nasional-108 views

NASIONALXPOS.CO.ID, PALEMBANG – Dandim 0418/Palembang, Kolonel Inf Heny Septyono Spsi, menhadiri Bhakti Sosial (Baksos) Alumni Akabri 88/W 84 dalam rangka 32 tahun mengabdi untuk Indonesia dan peduli dampak Covid-19, di halaman Klenteng Dewi Kwan Im Jalan KH Azhari Kelurahan 9/10 Ulu Palembang, Minggu (25/7/2020).

Hadir juga dalam kegiatan Baksos tersebut, Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S beserta Ketua Bhayangkari Sumsel, para Alumni Akabri 1988, para PJU Polda Sumsel, Kabinda Sumsel, Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Anom Setyadji, tokoh agama, tokoh masyarakat dan masyarakat Kecamatan Seberang Ulu 1/2, Plaju dan Kertapati.

Dalam Baksos Alumni Akabri 88/W 84 itu, dilaksanakan beberapa kegiatan, yaitu donor darah, membagikan sembako untuk warga terdampak Covid-19 dan karya bhakti di Masjid Al-Ghazali serta Klenteng Dewi Kwan Im.

Kapolda Sumsel, Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri mengatakan, kegiatan donor darah, karya bhakti dan pembagian sembako ini, menunjukkan sinergitas TNI-Polri, karena selalu bersinergi setiap saat dalam membangun negeri dan pedulian terhadap setiap permasalahan masyarakat yang saat ini sedang dilanda Virus Corona (Covid-19).

“Mudah-mudahan, dengan kegiatan ini akan sedikit meringankan beban masyarakat dan saya ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan semua yang turut membantu serta berpatrisipasi dalam kegiatan ini,” ujar Kapolda.

Usai memberikan kata sambutannya, Kapolda Sumsel bersama Alumni Akabri 88 memberikan sembako secara simbolis kepada warga dan dilanjutkan dengan pelepasan kendaraan yang membawa sembako yang nantinya akan dibagikan kepada masyarakat, serta meninjau kegiatan donor darah.

Di ketahui, bahwa kegiatan ini juga dilakukan di Jakarta, Baki, Gorontalo, Sumatera Barat, Bangka Belitung, Maluku Utara, Banten, Jambi dan Jawa Barat. Sedangkan, acara puncak kegiatan ini, akan digelar di Markas Komando Lintas Laut Militer Tanjuk Priok Jakarta Utara pada 26 Juli 2020. (Herry Eddy)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed