DaerahTNI & Polri

Dandim Gianyar Hadiri Pertemuan Stakeholder Tingkat Kabupaten/Kota

514
×

Dandim Gianyar Hadiri Pertemuan Stakeholder Tingkat Kabupaten/Kota

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, GIANYAR – Bertempat di Ruang Pertemuan UPTD Kesmas Blahbatuh ll, Jalan Wisma Gajah Mada No.46 B Desa/Kec. Blahbatuh Kab. Gianyar, Dandim 1616/Gianyar yang diwakili Danramil 1616-04/Blahbatuh, Kapten Inf. Cok Agung Semadi, menghadiri pertemuan Stakeholder Pemetaan dan Estimasi Populasi Kunci Tingkat Kabupaten/Kota Gianyar. Senin, (1-8-2022).

Kegiatan pertemuan Stakeholder Pemetaan dan Estimasi Populasi Kunci Tingkat Kabupaten/Kota Gianyar diselenggarakan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Gianyar dan bekerjasama dengan instansi terkait lainnya.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Rangkaian kegiatan diawali dengan paparan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Gianyar tentang data penyebaran penyakit HIV/AIDS serta target dan strategi sampai dengan tahun 2024 di wilayah Kabupaten Gianyar dan pola penanganan HIV/AIDS dan PIMS yg akan dilakukan secara berkala.

BACA JUGA :  Sampaikan Pesan Kamtibmas Kapolsek Jawilan Bersama Bhabinkamtibmas Sambangi Pemdes Junti

Selanjutnya Pemaparan hasil yang telah dicapai di Semester 1 tahun 2022, serta pemetaan sosial mengidentifikasi otoritas lokal seperti cafe maupun area publik dan merencanakan pemetaan secara personal melalui media sosial (Mychat), namun ini hanya bersifat pendataan semata tanpa masuk ke area privatisasi seseorang dan di lanjutkan dengan acara diskusi bersama terkait masalah pemetaan.

BACA JUGA :  Dandim Gianyar Hadiri Upacara Peringatan Hari Jadi Ke-64 Provinsi Bali tahun 2022

Hadir dalam kegiatan ini, Dandim 1616/Gianyar di wakili Danramil 1616-04/Blahbatuh, Kapten Inf.Cok Agung Semadi, Kasatpol PP Kab Gianyar di wakili sekretaris Sdr. Adi, Kadis Kesehatan Kab. Gianyar di wakili sdr. I Made Mamba, Ka.BNNK Gianyar di wakili PPNPN, Ketua KPA Kab Gianyar, Perwakilan dari UPTD Kesmas 1 Gianyar, Perwakilan dari UPTD Kesmas ll Blahbatuh, Perwakilan dari UPTD Kesmas 1 Sukawati, Perwakilan dari Yayasan Bali Peduli, Perwakilan dari Yayasan Paramacita dan dihadiri oleh 16 orang. (@ajik1964)