by

Dandim Minahasa Bertindak Sebagai IRUP diApel Kehormatan Renungan Suci

-Daerah-108 views

NASIONAL XPOS .CO.ID MINAHASA-Pemerintah Kabupaten Minahasa Menggelar kegiatan Apel Kehormatan Renungan Renungan Suci yang bertempat di Taman Makam Pahlawan Kelurahan Renegetan, Kecamatan Rondano Barat, Kabupaten Minahasa Provinsi Sulawesi Utara, pada Senin 17/08/2020 Pukul 00.00 wita.

Pada Apel Kehormatan Renungan Suci kali ini yang bertindak sebagai Inspektur Upara adalah Komandan Kodim 1302/Minahasa Letnan Kolonel Inf Herbeth Andi Amino Sinaga S.I.P, dan yang bertindak sebagai Komandan Upacara adalah Perwira Seksi Logistik ( Pasi Log ) Kodim 1302/Minahasa yaitu Carles Sadrak Sonlay, sedangkan yang bertidak sebagai perwira upacara adalah Perwira seksi Operasi Kapten Inf Ramli.

Apel Kehormatan dan Renungan Suci ini dilaksankan oleh jajaran pemerintah Daerah, guna menghormati arwah dan perjuangan para Pahlawan yang telah gigih berjuang untuk memerdekakan Bangsa ini.

Pada kesempatan ini Dandim 1302/Minahasa juga selaku Inspektur Upacara memberikan sambutan, “Kami Menyatakan hormat yang sebesar- besarnya, atas keikhlasan dan kesucian serta pengorbanan saudara-saudara sebagai pahlawan dalam pengabdian terhadap perjuangan demi kebahagiaan negara dan bangsa, ungkapnya.

Lanjut Dandim, Perjuangan saudara-saudara adalah perjuangan kami pula, dan jalan kebaktian saudara tempuh adalah jalan bagi kami juga, “Tandasnya.

Turut Hadir dalam Upacara tersebut antara lain, Komandan kodim 1302 /Minahasa Letkol Inf Herbeth Andi amino Sinaga, S.I.P,
Bupati minahasa Dr. Ir.Royke Roring M
S.i, Wakil Bupati Minahasa Roby Dodokambey S.Si. M.M,Ketua DPRD Kabupaten Minahasa Ibu Gledy Kandauw, S E, dan Para kepala Dinas.       ( TEVRI/war).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed