by

Upacara Virtual Detik – Detik Proklamasi Kemerdekaan RI ke – 75, Tingkat Kabupaten Blora

-Daerah-387 views

BLORA – Bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Blora, telah digelar Upacara Virtual Peringatan Detik Detik Proklamasi Kemerdekaan RI ke – 75, tingkat Kabupaten Blora, Senin 17/8/2020.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Blora H. Djoko Nugroho, Wakil Bupati Blora H.Arief Rohman,M. Si, Dandim 0721/Blora Letkol. Inf. Ali Mahmudi, SE, Kapolres Blora AKBP Fery Irawan, S.I.K, serta Forkopimda dan  tamu undangan lainnya.

Upacara yang digelar secara live virtual dari Jakarta tersebut, secara khusus di hadiri oleh Sekjen Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Republik Indonesia Anwar Sanusi, PhD yang sedang melaksanakan kunjungan kerja di wilayah Kabupaten Blora.

BACA JUGA: Covid-19 di Kabupaten Tangerang, Pasar Kemis Peringkat Tertinggi

Upacara peringatan Ke – 75 Detik Detik Proklamasi Kemerdekaan RI tahun ini berbeda, karena di gelar saat pandemi Covid-19. Peserta upacara di batasi dan wajib memakai masker.

Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan,SIK mengungkapkan meskipun upacara di gelar secara sederhana, namun tidak mengurangi rasa nasionalisme dan cinta tanah air.

“Upacara sederhana di tengah pandemi Covid-19, namun demikian tidak mengurangi jiwa nasionalisme dan cinta tanah air, melalui momen hari kemerdekaan ini, mari kita semua seluruh elemen masyarakat, terutama di Kabupaten Blora untuk bersatu dan kompak dalam penanganan pandemi Covid-19, sehingga kegiatan perekonomian bisa terus berjalan namun aman dari Covid-19,” ungkap Kapolres Blora.

Untuk diketahui hari ini juga, Sekjen Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Republik Indonesia Anwar Sanusi, PhD beserta tim melaksanakan kunjungan kerja di wilayah Kabupaten Blora.

Adapun kegiatan yang akan dilaksanakan di Blora meliputi kegiatan di Kecamatan Sambong, di Pendopo Samin Blora, Mengikuti Upacara Virtual di Pendopo Rumah Dinas Bupati Blora, serta berkunjung ke Kampung Pelangi di Desa Bangsri Kecamatan Jepon dan Desa Trembulrejo Kecamatan Ngawen. (Hans)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed