Nasional

Danramil 02 Tarumajaya Hadiri Rapat Minggon Kecamatan Tahun 2021

817
×

Danramil 02 Tarumajaya Hadiri Rapat Minggon Kecamatan Tahun 2021

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, BEKASI – Rapat Minggon Kecamatan Tahun 2021, bertempat di Aula kecamatan Tarumajaya Jln. Tarumajaya No. 4 Rt 001/ 010 Desa Pantai makmur Kecamatan Tarumajaya Kabupaten Bekasi. pada Rabu (6/1/2021)

Camat Tarumajaya, Drs Dwi sigit Adrian. MM. memutuskan menurut Camat segera buat rencana rapat minggon tingkat desa, mulai Senin, 11 Januari 2021.

Rencana Akan di bentuk tim monitoring pelaksanaan rapat minggon. Tingkat muspika, Kecamatan Tarumajaya

Danramil 02/ Tarumajaya Kodim 0509 Kapten Inf Dicson Abilsom saat menghadiri Rapat,

Danramil 02/ Kapten Inf Dicson Abilsom mengatakan, Evaluasi pelaksanaan pilkades di 2 Desa berjalan lancar saling menerima baik yg kalah maupun yang terpilih.

Koramil 02/Tarumajaya Selalu bersinergi dan berkoordinasi 3 pilar. di setiap kegiatan program maupun Non program, Mengajak untuk selalu menggunakan medsos dengan sopan dan santun, selalu sharing berita.
Mengajak kepada Toga, Tomas dan Toda untuk saling memberikan pemahaman dalam hidup bermasyarakat dan bernegara.
Tujuan dari rapat minggon ini untuk mendorong peran dan partisipasi masyarakat dalam merumuskan dan mengambil keputusan bersama-sama pemerintah dalam penyusunan perencanaan pembangunan tahunan di tingkat kecamatan, “terangnya.

BACA JUGA :  Pangdam II/Swj Pimpin Upacara Sertijab Danyon Zipur 2/SG

Kepala Puskesmas Tarumajaya, dr. James Manik menjelaskan ucapan terima kasih kepada masing-masing satgas covid-19. Yang telah bekerja tanpa pandang waktu.
Evaluasi penyebaran Covid 19 di Tn 2020 Msh bertambah. Tingkatkan Prokes dgn membentuk Tim prokes Desa.
Meningkatkan pelayanan bagi masyarakat berkaitan dengan covid-19, Mohon bantuan kepada posyandu di tiap-tiap desa. Lebih lanjut, Keberhasilan kita kedepan bukan hanya karena kegigihan kita dalam menyiasati keadaan dan menyikapi permasalahan tetapi pengawalan yang ketat oleh kita semua tentu akan membuahkan hasil yang manis, yang kita harapkan bersama. Oleh karena itu, pelaksanaannya sangat penting, juga diperlukan rencana yang baik,” imbuhnya.

BACA JUGA :  Kasat Lantas Polres Metro Bekasi Buat Terobosan dalam Mengatasi Kemacetan

dalam rapat kepala KUA, Tarumajaya “Ustad Ali sadikin” mengatakan
Perkenalan dan kerjasamanya terkait dengan ke agamaan.
Mohon bantu khusus bagi warga yang melaksanakan pernikahan berkaitan dengan Pandemi covid-19. Agar menerapkan Prokes.
Belajar Tatap muka masih blm di laksanakan. pungkasnya

Polsek Tarumajaya menghimbau dan
Mengajak tetap menerapakan protokoler kesehatan karena masih meningkatnya yang Covid-19.
Polsek akan tetap melaksanakan operasi yustisi setiap hari.

BACA JUGA :  Peringati Hari Bhayangkara Ke 76, Polsek Pebayuran Gelar Sunatan Massal

Terbentuknya, Masyarakat yang jaga kampung (MANGJAKA), Untuk menjaga keamanan lingkungan dari segala tindak kriminal. selanjutnya dalam Menggunaan Media sosial agar selalu di saring beritanya jangan menyebarkan berita bohong, ujaran kebencian berkaitan dengan UU ITE.

Sementara itu terpisah
Danramil 02/Tarumajaya Kapten inf Dicson Abilsom menyampaikan bahwa
Kami selaku aparat kewilayahan selalu mendukung apa yang sudah menjadi kebijakan pemerintah, selama kebijakan itu untuk kesejahteraan rakyat banyak. Kami Juga mengimbau kerja sama antara warga masyarakat dengan TNI selalu dipererat, sehingga tercipta persatuan dan kesatuan antara TNI dan Rakyat yang kokoh dan kuat, “tandas Danramil.

(Nito).