NasionalTNI & Polri

Danrem 043/Gatam Pimpin Ziarah Rombongan di TMP Tanjung Karang Bandar Lampung

314
×

Danrem 043/Gatam Pimpin Ziarah Rombongan di TMP Tanjung Karang Bandar Lampung

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, LAMPUNG – Danrem 043/Gatam, Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin, S.E, memimpin Ziarah Rombongan dalam rangka memperingati HUT Korem 043/Gatam Ke-76 Th 2023 di TMP Tanjung Karang Bandar Lampung. Senin, (4/9/2023).

kegiatan tersebut, diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan yang dipimpin oleh Inspektur Upacara Danrem 043/Gatam Brigjen TNl Iwan Ma’ruf Zainudin, S.E, peletakan karangan bunga dilanjutkan dengan menaburkan bunga tabur di pusara para pahlawan yang diikuti peserta upacara.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa-jasa pahlawannya, kalimat ini telah terpatri dalam jiwa dan sanubari prajurit dan PNS Korem 043/Gatam, memperingati Hari Ulang Tahun Korem 043/Gatam Ke-76 tahun ini merupakan momentum yang sangat penting dalam mengimplementasi bahwa prajurit dan PNS Korem sangat menghargai Jasa para pahlawan yang telah mengorbankan jiwa dan raga demi tegaknya NKRI.

BACA JUGA :  Pangdam II/Swj Dampingi Kasad Launching Ketahanan Pangan di Jambi

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasiren Korem 043/Gatam Kolonel Inf Bambang Semiana, Para Kasi Kasrem 043/Gatam, Para Dandim Jajaran Korem 043/Gatam, Dan/Ka Satdisjan Jajaran Korem 043/Gatam, Ka Balak Korem 043/Gatam, Wakil tetua Persit KCK Koorcab Rem 043 PD II/Swj.

BACA JUGA :  Dipimpin Glady Kandouw,Defile Kontingen Minahasa di Porprov XI Bolmong Memukau

Para peserta ziarah rombongan terdiri dari Prajurit Korem 043/Gatam, PNS Korem 0453/Gatam dan Jajaran, dan anggota Persit KCK Koorcab Rem 043 PD II/Swj. (*)