by

Danrem 044/Gapo Pimpin Sertijab Kasrem dan Kasilog

-Nasional-207 views

NASIONALXPOS.CO.ID, PALEMBANG – Danrem 044/Gapo Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji SIP SSos, memimpin cara penyerahan jabatan pejabat Korem 044/Gapo dan pengangkatan Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 044 PD II/Swj, Kamis (17/12/2020)

Kegiatan penyerahan jabatan ini, dilaksanakan di Gedung Balai Prajurit Korem 044/Gapo Jalan Jenderal Sudirman KM 4.5 Palembang dan turut dihadiri para Kasi Jajaran Korem 044/Gapo, para Pasi Jajaran Korem 044/Gapo, para Kabalak Rem 044/Gapo.

Penyerahan jabatan tersebut, dilakukan kepada Kolonel Inf Grandy Mangiwa selaku Kepala Staf Korem (Kasrem) 044/Gapo dan Letkol Czi Tri Anggono selaku Kepala Seksi Logistik (Kasilog) Korem 044/Gapo.

Dalam amanatnya, Danrem 044/Gapo Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji menyampaikan, kepada Kasrem dan Kasilog Korem 044/Gapo yang baru, saya berharap segera beradaptasi kepada lingkungan yang baru di Bumi Sriwijaya ini.

“Pelajari adat istiadat, kultur dan segera cepat untuk mampu berkomunikasi sosial yang baik kepada seluruh lapisan masyarakat,” ujar Danrem.

Lanjut Danrem, begitu juga kepada para istri/ibu yang mendampingi para bapaknya bertugas, otomatis akan menjadi Wakil dan Pengurus Persit KCK Koorcabrem 044/gapo.

“Mari kita bangun situasi organisasi Persit yang harmonis untuk menunjang keberhasilan tugas pokok Korem 044/Gapo,” kata Danrem.

Danrem menambahkan, saya atas nama Komandan Korem 044/Gapo maupun pribadi, mengucapkan selamat datang dan selamat menempati jabatan yang baru kepada pejabat Korem 044/Gapo.

“Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa, senantiasa memberikan petunjuk bimbingan dan kekuatan kepada kita semua dalam memberikan pengabdian yang terbaik kepada Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai ini,” pungkas Danrem mengakhiri amanatnya. (Herry Eddy)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed