TNI & Polri

Danyonif 764/IB Bersama Forkopimda Sambut Kunker Pangdam XVIII/Kasuari

131
×

Danyonif 764/IB Bersama Forkopimda Sambut Kunker Pangdam XVIII/Kasuari

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, PAPUA BARAT – Danyon Inf 764/IB bersama Forkopimda Kaimana menyambut langsung Kunjungan Kerja (Kunker) Panglima Komando Daerah Militer XVIII Kasuari Mayjen TNI Ilyas Alamsyah beserta Ibu. Kunjungan di lakukan di Markas Batalyon 764/IB Kabupaten Kaimana, Jum’at (23/02/2024).

BACA JUGA :  Kenal Pamit, Kapolsek Pebayuran AKP Hotma Partogu Sitompul Gantikan AKP Ani Widayati

Kunjungan ini bertujuan untuk memantau kinerja Batalyon Infanteri 764/IB dalam menjalankan tugasnya dalam melakukan pengamanan wilayah.

Dalam kunjungan kerja tersebut, Pangdam XVIII Kasuari juga berkesempatan memberikan pengarahan kepada seluruh personil terkait dengan situasi wilayah, dalam pelaksanaan tugas ke depan harus lebih waspada.

BACA JUGA :  Datang ke Bandara dalam Kondisi Mabuk, Warga Negara Amerika diamankan Petugas

Danyon Infantri 764/IB Letkol Inf Ucok Namara menjelaskan, selama kunjungan, Pangdam turut melaksanakan peninjauan langsung terhadap fasilitas dan pangkalan Batalyon serta berdialog dengan para prajurit. “Selain itu Pangdam juga memberikan arahan dan semangat kepada pasukan dalam menjalankan tugas-tugasnya dengan profesionalisme dan dedikasi tinggi,” ujarnya.

“Saya berharap kepada para personil Yonif 764/IB menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan apa yang di arahkan Bapak Pangdam XXVIII/Kasuari Mayjen TNI Ilyas Alamsyah,” paparnya.(AciL)