by

Desa Mekarmukti Bersama PT. SEIN Berkurban Sapi Seberat 400Kg dan Bagikan 10.000 Masker

-Daerah-531 views

NASIONALXPOS.CO.ID, BEKASI –
للهُ اكبَرْ, اللهُ اكبَرْ اللهُ اكبَرْ لاالٰهَ اِلاالله وَاللهُ اَكبر, اللهُ اكبَرُوَِللهِ الحَمْد

Bacaan latin: Allaahu akbar allaahu akbar allaahu akbar. laa ilaaha illallaahu wallaahu akbar. Allaahu akbar wa lillaahilhamd

Artinya: “Allah maha besar Allah maha besar Allah maha besar. Tidak ada tuhan melainkan Allah, dan Allah maha besar, Allah maha besar dan segala puji bagi Allah.”

“Untuk kesekian kali nya PT. Samsung Electronic Indonesia (SEIN) menyalurkan hewan qurban ke beberapa desa di wilayah sekitar salah satunya Desa Mekarmukti yang menerima qurban sapi limosin dengan bobot 400kg.

Kali ini bukan hanya hewan qurban, PT Samsung Electronic Indonesia (SEIN) juga memberikan masker sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat, Desa Mekarmukti, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Selasa (20/7/2021) guna membantu penanggulangan pandemi dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Daging qurban nantinya akan dibagikan kepada warga Desa Mekarmukti yang membutuhkan, dan masker sendiri sudah disalurkan kepada 12 Masjid yang ada di Desa Mekarmukti dengan jumlah masker sebanyak 10.000 Masker, menurut penuturan Kepala Desa Mekarmukti Dede Sulaeman S.Kom.

Dede Sulaeman juga menambahkan bahwa ini bukan yang pertama kalinya PT Samsung Elektronic Indonesia berkontribusi memberikan hewan qurban ke Desa Mekarmukti, namun ada yang berbeda karena biasanya disaat penyembelihan ada perwakilan yang menyaksikan, namun karena sekarang sedang pandemi dan masih dalam masa PPKM Darurat jadi dilakukan secara virtual tanpa ada perwakilan dari perusahaan.

“Ini bukan yang pertama, ini yang kesekian kalinya PT Samsung menyalurkan hewan qurban untuk warga Desa Mekarmukti, untuk tahun ini ada perbedaan karena biasanya ada pihak perusahaan yang menyaksikan penyembelihan, namun saat ini hanya melalui virtual karena masih dalam masa PPKM Darurat dan temanya sendiri SEIN Virtual Qurban,” Ucap Kades Mekarmukti.

Masih kata Kades” Daging qurban sendiri nantinya akan diberikan kepada warga Mekarmukti yang membutuhkan dan pembagianya sendiri nanti diantarkan ke rumah warga yang sudah menerima kupon dari RT, ini semua agar tidak terjadi kerumunan,” Tutup Kades.

(Nito).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed