by

Dianggap Kurang Sesuai, Camat Gelar Rakor Terkait Agen BSP

-Daerah-1,034 views

NASIONALXPOS.CO.ID, CILACAP- Bantuan Sosial Pangan (BSP) yang dikucurkan oleh pemerintah melalu para ageng BSP di Kecamatan Wanareja dinilai kurang sesuai.

Camat Wanareja Drs. Muhammad Najib, M.Si menggelar rapat koordinasi dengan menggundang seluruh Agen BSP yang ada di Kecamatan Wanareja, Selasa (9/3/2021) di pendopo Kecamatan Wanareja.

Rapat koordinasi tersebut juga di hadiri Kapolsek Wanareja, AKP Budhi, perwakilan Koramil Wanareja Agus serta Ketua Paguyuban Agen BSP Kabupateng Cilacap, Sukardi.

Camat menyampaikan bahwa untuk penyaluran BSP yang dilaksankaan melalui para agen banyak ditemukan ketidak sesuaian, “kita semua tau penyaluran BSP tersebut banyak sekali kekurangan, silahkan di cek sendiri dan saya tidak akan membuka detail, “, kata Camat dihadapan para agen BSP.

Ketua Paguyuban Agen BSP Kab. Cilacap: Sukardi Berikan Arahan Dan Solusi

Ditegaskan Camat, seharusnya penyaluran BSP ini sesuai dengan apa yang diharapkan pemerintah, “jadi masyarakat penerima manfaat betul-betul bisa merasakan manfaatnya, “, tegas Camat.

Diakui ataupun tidak, agen BSP di Wanareja masih banyak ditemukan kekurangan-kekurangan yang harus dibahas melalui rakor ini, sehingga permasalahan yang ada bisa diselesaikan, tambah Camat.

“Hari ini dalam rakor ini datang juga Ketua Paguyuban Agen BSP Kabupaten Cilacap, bapak Sukardi, silhakan para Ageng agar bisa berkonsultasi dengan beliau sehingga permasalahan yang ada bisa diselesaikan, “, pungkas Camat. (Junaedi)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed