Daerah

Pj Bupati Cup Ultah SSB Zero Nine Cilongkrang Ke- 1 Diikuti Tiga Kecamatan dan Tim Kesebelasan Sekda

454
×

Pj Bupati Cup Ultah SSB Zero Nine Cilongkrang Ke- 1 Diikuti Tiga Kecamatan dan Tim Kesebelasan Sekda

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, CILACAP – Ulang tahun Sekolah Sepak Bola (SSB) Zero Nine Cilongkrang Ke- 1 Wanareja Cilacap menggelar pertandingan sepak bola yang diikuti oleh dinas instansi dari tiga kecamatan, yakni Kecamatan Wanareja, Majenang dan Kecamatan Cipari.

Pertandingan persahabatan tersebut dilaksanakan di lapangan Desa Cilongkrang Kecamatan Wanareja, Senin 3 Juni 2024, yang dihadiri langsung oleh Pj. Bupati Cilacap, Awaluddin Muuri. AP. MM didampingi oleh beberapa kepala dinas.

Advertisement

Dari Kabupaten Cilacap sendiri menerjunkan kesebelasan tim Sekda Cilacap yang keluar sebagai juara satu dengan mengalahkan tim kesebelasan dari tiga kecamatan.

BACA JUGA :  300 Km Jalan di Blora Rusak Berat, Siswanto Usulkan Pinjaman 500 Milyar

Penjabat Bupati Cilacap, Awaluddin Muuri menyambut baik dengan adanya kegiatan rersebut, dirinya berharap persepakbolaan di Cilacap bisa lebih baik lagi dan kedepanya mampu bersaing dengan beberapa daerah lain.

“Saya menyambut baik dengan kegiatan ini, dengan adanya SSB di Wanareja ini bisa menjaring pemain sepak bola yang nantinya bisa menjadi bibit unggul untuk kelangsungan PSCS, ” terang Awaluddin.

Awaluddin juga menyorot, dengan adanya SSB ini, anak – anak yang masih berada di jenjang pendidikan sekolah dasar bisa mengikuti kegiatan di SSB ini.

dr. Catur Aan Jantoro / Peserta Pertandingan Sepak Bola Bupati Cup 2024

Sementara itu, dr. Catur Aan Jantoro yang mengikuti pertandingan persahabatan ini menyampaikan, bahwa pertandingan yang digelar ini bisa juga menjadi ajan silahturahmi untuk dinas instansi yang ada di Cilacap ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *