Advetorial

Dinas Pendidikan Kota Tangerang Bersama PJ Walikota Monitoring Program Tangerang Mengaji

318
×

Dinas Pendidikan Kota Tangerang Bersama PJ Walikota Monitoring Program Tangerang Mengaji

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, KOTA TANGERANG – Pemerintah Kota Tangerang melalui Dinas Pendidikan di awal tahun 2024 launching program Tangerang Mengaji, program ini telah berjalan di satuan pendidikan SD maupun SMP. Guna memastikan pelajar Tangerang Mengaji berjalan dengan baik.

Kepala Dinas Pendidikan Kota Tangerang Drs. H Jamaluddin M.Pd dan Penjabat (PJ) Walikota Tangerang Dr. Nurdin M.Si melakukan monitoring di SDN Tangerang 3 dan 6 serta SMPN 1 dan 2 Kota Tangerang.

Advertisement

Dalam kunjungannya Pj Walikota Tangerang Dr. Nurdin M.Si menyampaikan beberapa arahan dan motivasi kepada siswa dan guru, agar kegiatan pelajar Tangerang Mengaji ini dapat berjalan sesuai dengan harapan.

“Selain menciptakan generasi muda yang siap berdaya saing, juga menyambut Indonesia emas 2045, dan juga menciptakan generasi yang berakhlakul karimah,” ucap Pj Walikota Dr. Nurdin M.Si.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Kota Tangerang Drs. H Jamaluddin M.Pd mendukung penuh gerakan Tangerang Mengaji, menurutnya ini menjadi penting guna membenahi akhlak serta perilaku siswa disekolah.

“Kegiatan pelajar Tangerang Mengaji dalam penerapannya berjalan dengan baik, sejauh ini sekolah telah menerapkan, antusias siswa dalam mengikuti kegiatan ini. Semoga tetap berjalan sesuai arahan dan harapan Pj Walikota Tangerang,” ucap Drs. H Jamaluddin M.Pd saaf ditemui awak media Selasa (5/3/2024). (Adv)

BACA JUGA :  Klinik Dengar atau Hearing Solution Jadi Layanan Unggulan RSUD Kota Tangerang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *