by

Dinperinnaker Blora Beri Pelatihan AMT, di Desa Karanganyar Bogorejo Blora

-Daerah-186 views

NASIONALXPOS.CO.ID, BLORA – Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja (Dinperinnnaker) Kabupaten Blora melakukan kegiatan berbasis kompetensi tahun 2021 di pendopo Desa Karanganyar Kecamatan Bogorejo, Selasa (16/3/2021).

Plt. Kepala Dinperinnaker Blora Sudharmono memberikan arahan
saat membuka kegiatan pelatihan berbasis kompetensi program peningkatan kesempatan kerja, kepada peserta pelatihan untuk bersungguh-sungguh dalam mengikuti pelatihan sampai selesai, berkarya memanfaatkan potensi yang ada di desa, dan ciptakan inovasi.

“Kami dari dinas memberikan arahan dan motivasi agar peserta pelatihan bisa lebih serius dalam mengikuti materi yang di sampaikan oleh instruktur dan narasumber karena mengingat waktu yang sangat terbatas,” ungkapnya.

Kasi Pelatihan, Muhamad Muniri, menyampaikan laporan kegiatan pelatihan berbasis kompetensi Achievement Motivation Training (AMT) program peningkatan kesempatan kerja, yang di laksanakan di Desa Karanganyar Kecamatan Bogorejo, kegiatan ini dilaksakan dari sumber dana APBD tahun 2021 dengan jumlah peserta 20 orang, dilaksakan selama 3 hari.

“Dengan diadakan pelatihan ini semoga bisa memberikan ilmu pengetahuan dan ketrampilan sehingga bisa memberikan peluang usaha mandiri bagi masyarakat Desa Karanganyar Kecamatan Bogorejo khususnya,” jelas Muniri.

Kepala Desa Karanganyar, Tompo dalam sambutanya mengucapkan terimakasih, kepada Dinas Perinnaker Kabupaten Blora yang telah memberikan perhatian kepada desa kami, dan memberikan kegiatan pelatihan, semoga kedepannya bisa lebih bermanfaat untuk masyarakat. (Hamam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed