Daerah

Direktur RSUD ZAPA Apresiasi Penanaman Pohon Ruang Terbuka di Area Rumah Sakit

808
×

Direktur RSUD ZAPA Apresiasi Penanaman Pohon Ruang Terbuka di Area Rumah Sakit

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, WAY KANAN – Penanaman pohon untuk ruang terbuka di RSUD Zainal Abidin Pagar Alam (ZAPA) Kabupaten Way Kanan dengan cara bergotong royong diapresiasi Direktur RSUD ZAPA, Jum’at (24 Juni 2022).

Penghijauan yang dipimpin langsung oleh Dirt.Febri jaya Gunawan Sp.An.SE.MM, Sekdakab, Kadis LH dan unsur dinas LH serta pula melakukan penanam pohon dan gotong royong membersihkan di area rumah sakit supaya terlihat indah dan nyaman agar keluarga pasien merasa nyaman serta pelayanan yang memuaskan.

BACA JUGA :  Blora Rencananya Akan Bangun 2 Rumah Sakit Lagi di Randublatung dan Kunduran

Saat awak media mewawancarai Saipul selaku sekertaris daerah Way Kanan, “kita melakukan penghijauan dan bersih – bersih guna penilaan Adipura way kanan dan akreditasi rumah sakit Zapa ketika prasarananya menunjang itu tujuan kita hari ini, serta pula menanamkan kebersih, keindahan lingkungan dan keasrian lingkungan, ” Ujarnya.

BACA JUGA :  Di Lokasi TMMD Terlihat Mamak Nur Bantu Satgas dan Warga Seduhkan Kopi dan Gorengan Saat Goro

Dirt.RUSD ZAPA Mengapresiasi kegiatan hari ini yang di hadiri Sekda, Kadis LH dan unsur Dinas LH, serta menjaga kebersihan lingkungan yang sehat, kemudian mengingatkan para tim medis agar memberikan pelayanan yang terbaik kepada pasien dan keluarga pasien supaya mereka merasakan pelayanan yang nyaman di lingkungan RSUD ZAPA Way kanan. (Hari az)