Daerah

Diresmikan Bupati Suhatri Bur, Kini Istana Seafood Putra Minang Telah Hadir di Padang Pariaman

987
×

Diresmikan Bupati Suhatri Bur, Kini Istana Seafood Putra Minang Telah Hadir di Padang Pariaman

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID,  SUMBAR – Istana Seafood Putra Minang telah hadir di Padang Pariaman. Rumah Makan yang menjadi bagian Putra Minang Group ini, secara resmi telah mulai buka dan beroperasi pada Senin, 11 Desember 2023, setelah pengguntingan pita grand opening oleh Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur.

Terlihat hadir pada acara tersebut, owner putra Minang group H,Mahyudin, sekda Rudi R Rilis, kepala OPD dan pejabat dilingkungan pemerintah kabupaten Padang pariaman.

Advertisement

Pada peresmian Istana Seafood Putra Minang tersebut Bupati Suhatri Bur menyampaikan dengan hadirnya restoran kuliner seafood ini tentu memberikan nuansa tersendiri terhadap kemajuan sektor pariwisata di kabupaten Padang pariaman.

“Kita apresiasi kehadiran kuliner wisata seafood putra minang ini, yang telah ikut memberikan suatu kontribusi terhadap kemajuan pariwisata di Padang pariaman,” ujar Bupati.

Lanjutnya, lokasi berdirinya Istana Seafood Putra Minang ini, merupakan suatu kawasan rencana induk pariwisata daerah.

Pantai Ketaping dan Pantai Tiram katanya, merupakan daerah kunjungan wisata karena pantainya yang indah dan wisata kulinernya yang enak.

“Istana Seafood sudah memulai, ayo mampir…. dan ajak keluarga anda kunjungi sambil berwisata. Insya Allah senang dan memuaskan,” tuturnya mengajak.

Untuk kita ketahui bersama bahwa owner rumah makan Putra Minang Group H, Mahyudin adalah putra kelahiran Nagari Limpato kecamatan VII Koto Sungai Sarik, Padang pariaman, yang bersuku sikumbang, beliau merupakan salah seorang pengusaha sukses yang memiliki usaha Rumah Makan Padang dengan nama Putra Minang Group, restoran dan rumah makan Putra Minang ini tersebar di beberapa tempat di Jakarta dan tanggerang.

Istana Seafood Putra Minang berada di lokasi yang strategis, di pesisir Pantai Padang Pariaman. Dari Kota Pariaman menuju Bandara BIM dan bisa langsung ke Kota Padang. Beralamat di Korong Tiram Nagari Tapakih Kecamatan Ulakan Tapakis Kabupaten Padang Pariaman.

Terletak di Pantai Tiram yang bersebelahan dengan Pantai Ketaping Kecamatan Batang Anai. Rumah Makan Istana Seafood Putra Minang ini juga dekat dengan Politeknik Pelayaran Sumatera Barat.(rd)

BACA JUGA :  AAL Bersama KAL Kadet-06 Dukung Giat Sosial, Atasi Krisis Air di Gili Ketapang Probolinggo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *