by

Ditengah Pandemi Covid-19, Warteg Kharisma Bahari Bagikan Makanan Gratis

-Daerah-1,359 views

NASIONALXPOS.CO.ID. TANGERANG- Dimasa Pandemi covid-19 warung tegal (warteg) yang bernama Warteg Kharisma Bahari (WKB) bagikan makanan gratis di Jln.K.H.Hasyim Ashari Tangerang Kota tepatnya di seberang pintu masuk gerbang perumahan Banjar Wijaya, Rabu Tanggal (24/02/2021).

Menurut keterangan salah satu karyawan Warteg Kharisma Bahari (WKB) ini ada program khusus di hari Jum’at untuk yang makan ditempat tidak terkecuali semua orang bisa makan disini, dimulai pada jam 11.00 – 14.00 wib dengan membayar Rp 10.000,- (lauk pauk bebas dan ditambah lagi minuman teh manis dingin), ujar Yuni.

Adapun juga program warteg Kharisma Bahari ini di hari Jum’at yang sama membagikan 100 nasi bungkus+ lauk pauk nya dibagikan ke anak yatim serta masyarakat yang kurang mampu dipinggir jalan.

Tujuan Warteg Kharisma Bahari (WKB) berbagi rasa sesama manusia dimasa sulit seperti sekarang ini yang intinya saling tolong menolong dan menjadi berkah, ujarnya

Warteg Kharisma Bahari (WKB) di Jln. KH. Hasyim Ashari ini sudah berdiri 5(lima) bulan yang lalu dan melayani aplikasi khusus driver ojek online baik gojek/grab Jabodetabek minimal makan Rp 13.000,- dapat potongan harga Rp. 2.000,-.

Ada juga program dari WKB (Warteg Kharisma Bahari) bisa franchise dan siap mewartegkan di seluruh Jabodetabek , tutur Yuni.

Warteg Kharisma Bahari (WKB) ini buka 24 jam nonstop dan sudah diperbolehkan dengan Satpol PP setempat, serta tidak lupa menjalani protokol kesehatan (memakai masker,mencuci tangan dan menjaga jarak). Silahkan yang mau makan disini , enak lho makanannya.

(Rusli)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed