by

Diterjang Angin Kencang Satu Rumah di Mekarsari Tertimpa Pohon

-Daerah-578 views

NASIONALXPOS.CO.ID, TANGERANG –  Tingginya intensitas curah hujan di wilayah kabupaten Tangerang dan sekitarnya, membuat beberapa rumah tertimpa pohon tepatnya di wilayah Kampung Kongsi Baru RT.06/01 desa Mekarsari, kecamatan Rajeg, kabupaten Tangerang. Minggu, (06/12/2020).

Kencangnya angin membuat sebagian pohon tumbang dan memutuskan jaringan kabel listrik yang terhubung ke rumah serta merusak 2 atap rumah warga.

Aming, (70) mengatakan awalnya hujan deras disertai angin kencang, membuat pohon di belakang rumah roboh dan menimpa dapur rumah saya.

“Kejadian tersebut sekitar pukul, 10:00 pagi, rumah saya dan rumah miang juga sama. Kalau rumah saya belakangnya tertimpa hohon. Kalo rumah miang genteng depan rumahnya terangkat,” ungkap aming pada awak media.

Di tempat yang sama Enja selaku ketua RT.06 RW.01 mengatakan saat kejadian saya langsung kelokasi, dan syukut alhamdulilah tidak ada korban jiwa. Trus saya langsung buru-buru menghubungi Binamas desa Mekarsari, Untuk melapokan kejadian . Binamas juga sudah bilang bahwa rumah aming dan miang sudah masuk daftar bedah rumah,” kata Enja.

(Red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed