by

DPC AWPI Peduli Lingkungan Hijau Menuju Argo Holtikulkultura

-Nasional-83 views

NASIONALXPOS.CO.ID, BEKASI – Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia Kabupaten Bekasi melaksanakan Program Penanaman Pohon keras dengan tema” AWPI Peduli Lingkungan Hijau Menuju Argo Holtikulikultura” di Kampung nambo desa suka sejati Rt.05/Rw.09. Cikarang selatan.

Marjuki S.IP M,M Sebagai Ketua DPC AWPI Kabupaten bekasi menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah Program Kerja DPC AWPI Kabupaten Bekasi di awal tahun 2021 tentang kemanusiaan dimana sebelumnya sudah melakukan bakti sosial membagikan sembako dan sekarang Mengenai kepedulian terhadap lingkungan.

“Benih ini diberikan atas kerja sama dari UPTD Balai Benih Dinas Pertanian Kabupaten Bekasi sebanyak 100 bibit pohon tanaman keras dan 15 pupuk kandang yang akan di tanam di kampung Nambo, Cikarang,” papar, Marjuki saat di wawancarai tempat kegiatan cocok tanam. Jum’at (08/01/2021).

Lalu Marjuki Berharap semoga semua kegiatan positif yang dilakukan dari rekan DPC AWPI kabupaten Bekasi dapat diterima masyarakat serta bermanfaat.

Boyong selaku pemilik lahan, mengucapkan rasa terima kasih kepada UPTD Balai Benih Dinas Pertanian melalui DPC AWPI Kabupaten Bekasi yang sudah memberikan kepercayaan dan kesempatan untuk merawat benih tanaman keras.

“Terutama DPC AWPI kabupaten Bekasi yang sudah memberikan perhatian kepada masyarakat, semoga kedepan ada program pemberdayaan lainnya di wilayah kami,” harap, Boyong.

(Red).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed