by

DPC GMNI MLM di Lantik, Lubuklinggau Siap Adakan Kongres 2022

-Daerah-286 views

NASIONALXPOS.CO.ID, LUBUKLINGGAU – Kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (DPC GMNI) Musirawas, Lubuklinggau dan Muratara (MLM), kepemimpinan Ketua Eris Yong Hengki dan Sekretaris Evan Maulanaperiodd 2020-2022, dilantik oleh Ketua Umum DPP GMNI Imanuel Cahyadi, Minggu (22/11/2020) di Gedung Kesenian Lubuklinggau.

Hadir langsung Walikota H.SN Prana Putra Sohe, Ketua Alumni GMNI MLM, DPRD Lubuklinggau dan OKP Ormas. Gelaran pelantikan yang juga diisi dengan Seminar Nasional bertema “Apakah Negara Akan Lebih Baik dengan UU Omnibus Law”, juga dibarengi semangat menjadi Kota Lubuklinggau tuan rumah pelaksanaan Kongres GMNI tahun 2020 di Lubuklinggau. Hal tersebut di ungkapkan langsung oleh Walikota Lubuklinggau H.SN Prana Putra Sohe yang hadir langsung dalam pelantikan tersebut.

“Saya tegaskan, kita Lubuklinggau siap mendukung penuh Kongres GMNI tahun 2022 di Kota Lubuklinggau,” ujarnya.

Menurutnya, Pemkot Lubuklinggau siap support penuh mensukseskan Kongres GMNI tahun 2022. “Untuk itu kita berharap Kongres 2022 GMNI nantinya di selenggarakan di Kota Lubuklinggau.

Akan ada dampak positif nya jika Kongres di gelar di Lubuklinggau, apalagi di tahun 2022 ada program ‘Ayo Ngelong ke Lubuklinggau’ ini akan menumbuhkan perekonomian Masyarakat Kota Lubuklinggau karena banyak orang berdatangan ke Kota Lubuklinggau dan sekaligus memperkenalkan berbagai ke unggulan dan ke-unikan Kota Lubuklinggau.

Kita sukseskan Kongres GMNI nanti jika di selenggarakan di Kota Lubuklinggau, kita akan siapkan anggaran, akan kita fasilitasi Kongres tersebut,” ujar nanan.

Menanggapi hal itu, Ketum DPP GMNI Imanuel Cahyadi menyambut baik tawaran Lubuklinggau menjadi tuan rumah kongres. “Mantap, Lubuklinggau memang masuk dalam salah opsi kita kemarin di Kongres Ambon untuk penyelenggaraan Kongres 2022 nanti.

Apalagi sudah kita lihat dan dengar langsung dari pak walikota bahwa siap mendukung penuh kongres GMNI 2022. Ini akan menjadi bahan tambahan yang akan kita bahas di Rapimnas nanti,” pungkasnya.

 

ALFIRMANSYAH RN

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed