Daerah

DPC HIPAKAD Kota Tangsel Bantah Tudingan Sering Palak OPD

169
×

DPC HIPAKAD Kota Tangsel Bantah Tudingan Sering Palak OPD

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, KOTA TANGSEL – Beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) menuding sering meminta uang dibantah Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat (HIPAKAD) Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Pasalnya, HIPAKAD untuk pertama kali menggelar acara melibatkan OPD Pemerintah Kota Tangsel.

Hal ini ditegaskan Ketua DPC HIPAKAD Kota Tangsel, Ipan Supanda menyatakan, bahwa baru pertama kali pihaknya menggelar acara dengan membuat proposal yang melibatkan OPD.

BACA JUGA :  Monica Haprinda Buka Food Millenial Festival ke 8, Rangkaian Hari Jadi Pangkalpinang ke 266 Tahun

Ketua DPC HIPAKAD Kota Tangsel, Ipan Supanda membantah adanya isu yang di sampaikan oleh OPD Kota Tangsel melalui penasehat Hipakad bahwa Hipakad sering meminta uang melalui profosal kepada OPD yang ada di Kota Tangsel.

“Kalau ada isu bahwa Hipakad Tangsel sering meminta uang ke dinas dengan membuat proposal itu tidak benar, karena baru kali ini Hipakad Tangsel mengadakan kegiatan dan meminta partisipasi Dinas sejak di SK kan tahun 2021,” ungkap Ipan saat memberikan sambutan pada acara Seminar Kebangsaan yang digelar Hipakad untuk pertama kalinya yang dihadiri ratusan peserta di Warung Lengkong, Kecamatan Serut, Kota Tangsel, Minggu (25/2/2023).

Ipan menegaskan, bahwa dirinya tidak bertanggung jawab atas permintaan uang tersebut dan mengimbau OPD lebih selektif lagi untuk menanyakan legalitasnya sah atau tidak.