Scroll Untuk Baca Berita
Daerah

DPRD Gelar Rapat Paripurna Istimewa Dalam Rangka HUT Kabupaten Tebo ke-24

250
×

DPRD Gelar Rapat Paripurna Istimewa Dalam Rangka HUT Kabupaten Tebo ke-24

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, TEBO – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tebo menggelar Rapat Paripurna Istimewa menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Tebo yang ke-24 dengan tema pembangunan infrastruktur yang merata dan berkeadilan serta peningkatan kualitas tata kelola pemerintahan yang berbasis teknologi informasi.

Rapat paripurna dewan perwakilan rakyat daerah Tebo ini dibuka secara langsung oleh Ketua Mazlan, S. Kom, M. Si dengan harapan kegiatan hut ini benar meriah dan lancar. Adapun tamu yang hadir diantaranya, Gubernur Jambi, anggota DPD RI, anggota DPR RI, DPRD Provinsi Jambi, para calon legislatif dari berbagai fraksi, dan para tamu undangan lainnya, di aula DPRD Tebo, Senin (23/10/2023).

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

“Dengan mengucapkan bismillah paripurna istimewa dibuka dan terbuka untuk umum selain itu hari bersejarah ini jadi momentum dan kerukunan yang keadilan untuk mewujudkan tebo yang sejahtera,” jelas Mazlan.

BACA JUGA :  Mantap....Stan Tebo Terbaik I Dalam Pameran Festival Batang Hari di Jambi

Sementara itu PJ Bupati Tebo Aspan menyampaikan beberapa aspek pemerintahan mulai dari anggaran, pendidikan, kesehatan dan infrastruktur selain mengaktifkan pelayanan publik serta lakukan prakarsa dari desa ke desa maupun bidang pembangunan untuk mendorong ekonomi kerakyatan di 43 km jalan dibeberapa desa.

BACA JUGA :  Dua Minggu Longsor, Jalan Todanan - Karanganyar Tak Kunjung Ada Tindakan Dari Instansi Terkait

“Ucapan terima kasih kepada dpr ri yang telah memberikan bantuan untuk kabupaten tebo dari beberapa kementerian berjumlah 400 milyar rupiah, dan program strategis serta kemiskinan ekstrim selain itu 8 langkah penanganan inflasi serta mengawal pemilu 2024 nanti agar pemilu serentak aman dan damai,” ujarnya.

Di kesempatan yang sama Gubernur Jambi H. Al Haris dengan menyambut hut tebo yang ke-24 ini adalah tanda kabupaten sudah mulai beranjak dewasa karena berkat Allah SWT, dengan makna ajang evaluasi bersama di pemerintahan secara indexnya cukup relevan, tidak terlepas dari tim yang menjalankan tugas tersebut lebih cepat dan kompaknya Forkompinda.

BACA JUGA :  Pj. Bupati Tebo Aspan Silaturahmi dengan Keluarga Rantau Langkap

“Dengan hut kabupaten Tebo yang ke 24 ini tidak terlepas dari kerja sama pemerintahan dan masyarakatnya maka dari itu, modal kerja keras tim pemerintah dan masyarakat berjalan dengan baik, agar polesan ini bisa lebih baik lagi, dengan harapan Tebo lebih maju lagi di tahun berikutnya. Selain itu menghadapi pemilu, gunakan dana pemilu dengan baik agar pemilu berjalan aman dan baik,” pungkas Gubernur Jambi Al Haris. (is)