by

Dr Jack Semangati 25 Orang On The Job Training Vaksinator RSUD Mandalika

-Daerah-61 views

NASIONALXPOS.CO.ID, MATARAM – Dalam rangka percepatan cakupan vaksinasi di wilayah kerja Rumah Sakit Mandalika, sebanyak 25 orang tenaga vaksinator dari RS Mandalika mengikuti pelatihan dan melihat secara langsung pelaksanaan vaksinasi di RSUP NTB, (07/09).

Di dampingi Direktur RS Mandalika dr.Oxy Tjahjo Wahyuni tim vaksinator di sambut baik oleh seluruh staf jajaran Direksi dan manajemen RSUP NTB.

Dr.Oxy menyampaikan apresiasi kepada pihak RSUP NTB yang telah menerima dan memberikan kesempatan kepada tim vaksinator RS Mandalika untuk belajar terkait manajemen vaksinasi Covid-19 yang akan dilaksanakan selama dua hari ke depan.”ucapnya.

Pada kesempatan itu, wakil  Direktur SDM dan DIKLAT RSUP NTB dalam sambutan penerimaannya merasa sangat senang dan terbuka jika ada RS lainnya yang akan menggali ilmu dan pengalaman di RSUP NTB ini, dimana RSUP kita ini adalah  RS kelas B pendidikan yang ada di wilayah Nusa Tenggara Barat, “tuturnya.

Sementara itu, Direktur RSUP NTB dr. H Lalu Herman Mahaputra atau kerap di sapa dr.Jek, yang ikut menyempatkan diri dalam menyambut Direktur RS Mandalika bersama 25 tenaga vaksinator untuk ikut menyemangati serta memberikan motivasi kepada 25 orang On The Job training yang berasal dari vaksinator RS Mandalika.

Dr.Jek berharap, dengan adanya kesiapan tim vaksinator yang ada di RS Mandalika, maka akan memperluas cakupan vaksinasi di wilayah Lombok tengah terutama bagian selatan, sehingga sasaran vaksinasi akan segera mencapai target yang kita harapkan.

“Ini sangat baik, karena dengan adanya tenaga vaksinator yang siap di RS Mandalika, maka masyarakat bagian selatan akan lebih cepat bisa mendapatkan vaksin, dengan demikian target pencapaian akan segera bisa kita capai, ” tutup dr.Jek.

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed