by

Dua Bersaudara Berbagi Rasa di Tengah Pandemi Covid-19

-Daerah-121 views

NASIONALXPOS.CO.ID. KAB TANGERANG – Ditengah pandemi covid 19 di daerah Teluknaga Kampung Melayu , ada juga orang yang peduli dengan masyarakat malam ini pada Jum’at (08/01/2021)

Contohnya ada 2(dua) orang kakak beradik Rizmayanti dan Rizmareni (bidan) di salah satu rumah sakit di Jakarta Barat ditengah pandemi covid 19 ini sangatlah peduli dengan masyarakat di daerah Teluknaga Kampung Melayu kabupaten Tangerang.

“Kita sebagai manusia yang diciptakan¬† ALLAH SWT sangatlah beruntung mempunyai banyak kelebihan, oleh karena itu apa salahnya kita berbagi kepada orang yang membutuhkan dan mendapatkan pahala di kemudian hari”, ujarnya.

Begitu pula dengan Jamal salah satu abang becak menerima makanan sangatlah berterima kasih sudah memperoleh makan pada malam hari ini.

Bunda 2(dua) orang ini setiap Jum’at atau seminggu sekali berbagi makanan kemana saja berkeliling dari mesjid sampai daerah yang sekiranya kurang mampu.

Tak lupa juga protokol kesehatan di lakukannya 3M (Memakai masker,Mencuci tangan dan Menjaga jarak) dan sekali lagi pesan dari 2 (dua) orang Bunda ini , ayolah berbagi rezeki dimasa sulit seperti sekarang ini ditengah pandemi covid 19. Dan berdo’alah agar covid 19 ini cepat berakhir. Aamiin

Penulis: Rus

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed