by

Dua Calon Kepala Desa Mulyadadi Majenang Besok Bertarung

-Daerah-708 views

NASIONALXPOS.CO.ID, CILACAP- Sebanyak dua calon Kepala Desa Mulyadadi Kecamatan Majenang Kabupaten Cilacap sudah ditetapkan melalui Musdes yang digelar Kamis 10 Desember 2020 di Balai Desa Mulyadadi.

Pelaksanaan Musdes dipimpin langsung oleh Ketua BPD Desa Mulyadadi dan menghasilkan kesepakatan sebagai berikut, mengesahkan Calon Kepala Desa peserta Pilkades Antar Waktu sebanyak dua orang, yakni Muslikhudin yang berprofesi sebagai wiraswastawan warga RT.05/RW.05 Desa Mulyadadi, dan Puji Riyanto yang berprofesi sebagai perangkat Desa Mulyadadi.

Dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan pengundian no urut yang dipimpin langsung oleh ketua panitia Pilkades Antar Waktu Desa Mulyadadi yang menghasilkan, No Urut 1 Muslikhudin dan No Urut 2 Puji Riyanto. Proses Musdes dan pengambilan no urut dihadiri dan disaksikan langsung oleh Camat Majenang Iskandar Zulkarnain, S. STP, M.Si

Camat menyampaikan, bahwa pelaksanaan Pilkades Desa Mulyadadi akan diselenggarakan pada Jumat 11 Desember 2020 yang bertempat di Balai Desa Mulyadadi.

” Saya imbau dalam pelaksanaan Pilkades nanti tetap harus meberapkan Protokol Kesehatan (Protokes) Covid-19, itu yang harus kita patuhi bersama, ” jelas Iskandar.

Camat juga menyampaikan, proses Pilkades harus jujur dan transfaran, nantinya setelah dilaksanakan Pilkades dan didapatkan pemenang semuanya harus legowo, tidak ada kubu-kubuan lagi, pungkas Camat.

Setelah ditetapkan No Urut, acara dilanjutkan dengan penyampaian Visi-Misi oleh para Calon Kepala Desa sesuai dengan nomor urut. Penyampain Visi-Misi oleh masing-masing Calon Kepala Desa diberikan waktu selama 10 menit. (Junaedi)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed