Pemerintahan

Duh, Bau Pesing Menyengat di Toilet Mall Pelayanan Publik Kota Tangerang

531
×

Duh, Bau Pesing Menyengat di Toilet Mall Pelayanan Publik Kota Tangerang

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, TANGERANG – Toilet yang biasa dipergunakan oleh pekerja dan warga yang ingin mengurus administrasi di pusat pemerintahan Kota Tangerang tepatnya di dekat area Mall Pelayanan Publik (MPP) mengeluarkan aroma bau pesing yang menyengat.

Berdasarkan pantauan wartawan di lokasi pada Jumat (17/11/2023), terdapat toilet pria di area yang biasa disebut dengan Mall Pelayanan Publik tercium bau pesing yang menyengat, padahal selalu di pergunakan pengunjung pada saat mengurus keperluan administrasi.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Ironisnya, toilet tersebut terurus tetapi bau yang sangat menyengat hidung seperti tidak terurus, ada air yang menggenang diduga salurannya mampet pas di bawah Closet.

BACA JUGA :  Peringati Sumpah Pemuda ke 95, Molen: Momentum Membangkitkan Kolaborasi Memajukan Negeri

Salah satu pengunjung Mall Pelayanan Publik yang enggan disebutkan namanya kepada wartawan mengaku, bau yang menyengat membuatnya tidak nyaman, namun begitu dirinya tidak mempunyai pilihan lain.

“Ya namanya juga toilet umum, walaupun bau, mau ngga mau kita tetep pake bang,” ucapnya.

Mualim Kabag Humas Pemkot Tangerang, saat di konfirmasi melalui pesan singkat WhatsApp merespon, “Siap menjadi perhatian, terimakasih infonya.” Ucapnya.
(AciL)