by

Eli Sahroni Terpilih Menjadi Ketua DPW Badak Banten

-Daerah-248 views

NASIONALXPOS.CO.ID, LEBAK – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Badak Banten periode 2020 – 2024 dalam musyawarah wilayah luar biasa (Muswillub) Eli Sahroni terpilih jadi ketua Badak Banten DPW provinsi Banten,yang berlangsung di Remaja Kuring Resto, Jatiuwung Kota Tangerang, Minggu, (2/8/2020).

Acara tersebut, selain dihadiri Ketua umum DPP Badak Banten, Buya Sujana Karis dan Sekjen DPP Badak Banten, Hilman Soni Permana, juga dihadiri Ketua Harian DPP Tubagus Ai Syamsuri, Ketua DPD Sebanten, Pengurus DPC dan Ranting serta kader, Ketua KNPI Banten, Ali Hanafi dan Sekjen KNPI Banten.

Ketua Umum Badak Banten, Buya Sujana Karis menyampaikan ucapan selamat kepada Eli Sahroni yang telah terpilih sebagai Ketua DPW Badak Banten Propinsi Banten. Ia juga berharap agar Eli Sahroni dapat segera menyusun kepengurusan DPW Badak Banten.

“Carilah pengurus yang tidak ada kepentingan pribadi dan mengerti tatakrama, sehingga kemajuan-kemajuan seni budaya di Banten berjalan sebagai mana mestinya dan bisa membawa marwah Banten ketingkat lebih maju lagi,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Ketua KNPI Provinsi Banten, Ali Hanapi kepada Nkriterkini,com juga mengucapkan selamat kepada Ketua terpilih dan mendoakan semoga Badak Banten bisa tambah jaya dan Lebih maju .

Sementara itu, Eli Sahroni selaku Ketua DPW Badak Banten terpilih menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dari semua pihak yang telah mempercayakan dirinya untuk menjabat sebagai Ketua DPW Badak Banten.

“Alhamdulilah, dan terimakasih atas dukunganya serta amanah yang diberikan ini, jangka pendek saya adalah menyusun kepungurusan yang solid, tugas utama saya adalah membesarkan Badak Banten dan mari kita sama-sama membuktikan bukan hanya sekedar ucapan,” ujarnya.

Menurutnya, sebagai keluarga Badak Banten tentunya harus memiliki integritas tinggi, jiwa mitasi yang kuat dan menjaga ruh dan marwah Badak Banten, karena tanpa itu semua Badak Banten tidak ada apa-apanya.

“Terakhir saya akan All Out karena saya tanamkan mencintai Ormas Badak Banten seperti mencintai diri sendiri,” ucapnya. (DEDY)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed