Scroll Untuk Baca Berita
HiburanPemerintahan

Festival Cisadane Kembali Digelar, Wali Kota: Tingkatkan Nilai Ekonomi dan Jaga Kebersihan Sungai

278
×

Festival Cisadane Kembali Digelar, Wali Kota: Tingkatkan Nilai Ekonomi dan Jaga Kebersihan Sungai

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, KOTA TANGERANG – Wali Kota Tangerang, Arief R. Wismansyah, mengingatkan masyarakat untuk terus menjaga dan melestarikan budaya lokal melalui Festival Cisadane Tahun 2023, yang digelar di Bantaran Sungai Cisadane, Kota Tangerang, pada Rabu (22/11) malam.

Dalam sambutannya, Arief, menekankan pentingnya pelestarian tradisi dan menjaga warisan budaya seperti Festival Cisadane yang menjadi ciri khas Kota Tangerang

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

“Alhamdulillah, Festival Cisadane kembali digelar. Kita ketahui bersama, Sungai Cisadane menjadi sumber kehidupan bagi masyarakat dan menjadi pusat dalam perayaan keberagaman masyarakat Kota Tangerang,” ucap Arief saat membuka Festival Cisadane, seraya mengajak masyarakat untuk terus menjaga kebersihan sungai.

“Jaga kebersihan Sungai Cisadane biar bisa terus bermanfaat buat Kota Tangerang,” serunya.

Arief, juga mengatakan, festival ini bukan hanya perayaan seni dan budaya semata, tetapi juga turut meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat.

“Sembari kita lestarikan budaya lokal, kita juga tentunya turut memberikan kesempatan bagi masyarakat khususnya UMKM untuk menjajakan produknya sehingga dapat turut meningkatkan perekonomian masyarakat,” ujar wali kota.

Diakhir sambutannya, wali kota beserta wakil, menyampaikan terima kasih atas dukungan dan kerja sama selama dua periode menjalankan amanah di Kota Tangerang.

“Saya dan pak Sachrudin, mengucapkan terima kasih kepada seluruh Forkopimda khususnya masyarakat Kota Tangerang, yang telah membantu dan sama-sama berupaya mewujudkan Kota Tangerang yang semakin maju dan sejahtera,” pungkasnya.

Sebagai informasi, Festival Cisadane berlangsung mulai 22-26 November 2023, menampilkan pertunjukan seni budaya, perlombaan, pameran kerajinan tangan lokal, UMKM, stan pelayanan publik, band lokal serta nasional dan berbagai hiburan lainnya.(AciL)

BACA JUGA :  Kades Sukabakti Naman Semangat Jumsih Membersihkan Lingkungan Desa Sukabakti