Nasional

Forwat Gandeng ICMI Gelar Diskusi Publik Refleksi Akhir Tahun Pembangunan Tangsel

534
×

Forwat Gandeng ICMI Gelar Diskusi Publik Refleksi Akhir Tahun Pembangunan Tangsel

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, TANGERANG SELATAN – Forum Wartawan Tangerang (Forwat) bersama Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) menggelar diskusi publik Refleksi Akhir Tahun Pembangunan Tangsel. Acara yang mengangkat tema, “Harapan dan Kenyataan”, diadakan di aula Islamic Center BSD, Tangerang Selatan (Tangsel), Jumat (30/12/2022).

BACA JUGA :  Peduli Kebersihan Lingkungan, Sertu Juri Enjung Ikut Gotong Royong Tingkat Kelurahan Sukamaju

Narasumber yang hadir dalam diskusi tersebut, Hery Kustanto Dewan Pakar ICMI Orda Tangsel, Agus Supadmo Komisaris PT Pasar Tangsel Mandiri (PTM), Yudi Wibowo Anggota DPRD Provinsi Banten Fraksi Gerinda, Hj Elsye Martinelly Ketua Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSI), Saepudin Ketua Komite Nasionak Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Tangsel, H Arif Jamaludin Sekretaris ICMI Orda Tangsel dan Walikota Benyamin Davnie diwakili Yanuar Kabag Pembangunan Pemkot Tangsel serta Shelli Sekretaris Jenderal (Sekjen) Forwat.

BACA JUGA :  Sah, H Zulkarnaen Pimpin Kadin Kabupaten Tangerang Hingga 2027

Dalam sambutannya, Sekjen Forwat, Shelli mengapresiasi terlaksananya acara tersebut sebagai informasi untuk masyarakat atas pencapaian pembangunan Kota Tangsel di tahun 2022.

BACA JUGA :  FORWAT Laksanakan Penyembelihan Hewan Korban

“Saya apresiasi atas kerja keras panitia yang telah memfasilitasi acara ini dan ini merupakan pertama kalinya Forwat menggelar diskusi publik di kota Tangsel, dan diskusi ini sebagai informasi yang bermanfaat bagi masyarakat,” ungkapnya.