Nasional

Jalin Silaturahmi, Forwat Korwil Kabupaten Tangerang Gelar Halal Bihalal

234
×

Jalin Silaturahmi, Forwat Korwil Kabupaten Tangerang Gelar Halal Bihalal

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, KABUPATEN TANGERANG – Forwat Korwil Kabupaten Tangerang mengadakan acara Halal Bihalal bertempat di RM Lampung Bumi Indah Pasar Kemis, Senin (29/5/23).

Johan, SH Ketua Forwat Korwil Kabupaten Tangerang mengatakan acara Halal Bihalal digelar untuk menjalin tali silaturahmi dan merajut kebersamaan baik sesama anggota Forwat yang ada di Kabupaten Tangerang maupun anggota se Tangerang Raya.

“Puji syukur, hari ini acara Halal bihalal berlangsung dengan lancar, perwakilan dari Instansi dan swasta yang menjadi kemitraan selama ini juga hadir, mereka juga mensuport kegiatan tersebut sehingga dapat berjalan lancar,” ujarnya.

Johan juga mengatakan peran wartawan yang tergabung di Forwat, sangat penting berkontribusi atas pembangunan daerah, dalam hal ini peran sosial kontrol dibutuhkan, untuk mengingatkan para pemangku kebijakan berjalan dalam rel yang benar.

BACA JUGA :  Pastikan Papua Aman dan Kondusif, Satgas Yonif Raider 142/KJ Bersinergi dengan Polri

Sementara Ali Farhan sebagai politikus Gerindra menyampaikan agar kekompakan dan kebersamaan yang selama ini sudah terjalin di Forwat Korwil Kabupaten Tangerang terus dijaga.

“Walupun Halal Bihalal ini diadakan dalam waktu penghujung, tetapi tetap berlangsung tanpa mengurangi maknanya, saya harap temen temen di Forwat terus berkarya dalam fungsinya sebagai sosial kontrol, sehingga dapat berguna bagi masyarakat,” ujarnya.

Sementara Muhlisin dari kader PDI Perjuangan mengatakan ia sudah mengenal dan mengenal Forwat dari beberapa tahun sebelumnya, Forwat yang dia kenal memang mempunyai warna tersendiri, benar-benar menjalankan fungsinya sebagai sosial kontrol.

“Banyak gerakan yang sudah dilakukan oleh Forwat, khususnya dalam mengkritik kinerja Pemerintah, yang dianggap sudah melenceng, jadi lanjutkan terus perjuangan Forwat,” ucapnya.

Dalam acara Halal Bihalal tersebut dihadiri juga oleh utusan Koramil Pasar Kemis, utusan Kecamatan Pasar Kemis, tokoh tokoh Partai, juga seluruh anggota Forwat baik Pusat, Korwil Tangsel maupun Korwil Kabupaten Tangerang.(red)