Pemerintahan

Gapura Kecamatan Batuceper Telan Anggaran Ratusan Juta?

379
×

Gapura Kecamatan Batuceper Telan Anggaran Ratusan Juta?

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, KOTA TANGERANG – Pembangunan Gapura selamat datang di Kantor kecamatan Batuceper Kota Tangerang dikeluhkan masyarakat, pasalnya pembangunan tersebut menutup pintu utama kantor kecamatan tersebut.

Berdasarkan pantauan wartawan pada Jumat pekan lalu, masyarakat yang membutuhkan pelayanan terhambat dengan ditutupnya pintu kantor kecamatan yang berdampingan dengan Kantor Koramil, Kantor Urusan Agama, dan Kantor eks UPTD Pendidikan dasar Dinas Pendidikan.

Advertisement

Rifai, Salahseorang warga kepada wartawan mengaku sedikit kesulitan untuk mendapat pelayanan  lantaran ditutupnya pintu utama kantor kecamatan Batuceper.

“Yang dibuka cuma pintu Koramil, kan kita ngga enak liwatin kantor tentara, ini gimana sih konsepnya,” ungkap Rifai kepada Wartawan.

Meski begitu, lantaran butuh pelayanan akhirnya dirinya memberanikan diri untuk melewati gerbang kantor Koramil kendati sedikit ragu – ragu untuk melewati markas Koramil.

“Takut mah takut, bukan takut apa tapi takut ngeganggu aja bapak-bapak tentara,” ungkap dia.

Untuk diketahui, dikutip dari halaman Sistem Informasi Rencana Umum Pengadaan (SIRUP), Kantor Kecamatan Batuceper menganggarkan Rp, 175.877.380 untuk Pekerjaan Konstruksi, Belanja Modal Pilar/Tugu/Tanda Lainnya, Gapura Gedung Kantor , Pekerjaan Konstruksi Gapura Type 2 dan Pagar Besi Kecamatan senilai Rp. 52.091.208 dan Belanja Modal Bangunan Gedung Kantor, Jasa Pengawas Konstruksi, Gapura Senilai RP. 26.475.000 dan jika ditotal menelan anggaran Rp. 254.443.588.

BACA JUGA :  Ketua PPS Kelurahan Kutabumi Lantik 840 Anggota KPPS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *