Ragam

Grand Opening Saba Estate Luxury Villa Gelar Wedding Showcase 2024

339
×

Grand Opening Saba Estate Luxury Villa Gelar Wedding Showcase 2024

Sebarkan artikel ini
Saba Estate Luxury Villa Gelar Saba Estate Wedding Showcase 2024 di Pantai Saba, Gianyar. Rabu, (24/1/2024) pukul 19.00 Wita. Foto: Uchan

NASIONALXPOS.CO.ID, GIANYAR — Saba Estate Luxury Villa Bali yang ada di wilayah pantai Saba, Kabupaten Gianyar menggelar pameran pernikahan spektakuler dengan mempersembahkan “Saba Estate Wedding Showcase 2024”, Rabu, (24/1/2024),

Dengan menghadirkan para wedding planner dari Jakarta, Surabaya, dan Bali, serta wedding planer luar negeri untuk menikmati pengalaman mewah tak terlupakan dari banyak pasangan pengantin yang akan membuat janji seumur hidup.

Advertisement

Saba Estate Wedding Showcase 2024 bukan sekedar ajang pameran pernikahan, akan tetapi dapat menjadi pengalaman mengesankan di salah satu lokasi terindah dan tentram di Bali.

Ungkapan tersebut diamini oleh Joice Syiariel, Villa Manager Saba Estate Luxury Villa dengan mengatakan bahwa konsep yang ditawarkan Saba Estate Luxury Villa berbeda dengan wedding showcase pada umumnya.

“Di sini kami memberikan kesan yang mendalam kepada para wedding planner di Saba Estate Wedding Showcase 2024 untuk dapat merasakan pelayanan terbaik dari kami dengan citarasa makanan dari Chef  yang sudah mempunyai pengalaman lebih dari 20 tahun di Aman Resort Group,” ucap Joice.

Joice Syiariel Villa Manager Saba Estate Luxury Villa.
Foto: Uchan

Joice menambahkan, pameran ini juga merupakan kesempatan bagi wedding planner untuk melihat dan merasakan secara langsung apa saja yang ditawarkan Saba Estate Luxury Villa sebagai wedding venue.

“Dari taman tropis yang rimbun hingga pemandangan laut yang menakjubkan, setiap detail kawasan telah dirancang untuk menciptakan pengalaman pernikahan yang tak terlupakan. Para tamu akan dapat menjelajahi properti untuk mengetahui tren terkini dalam busana pengantin, desain bunga, dan fotografi pernikahan,” lanjutnya.

Dengan pelayanan sempurna, kata Joice, disertai pemandangan menakjubkan, dan fasilitas kelas dunia, Saba Estate Luxury Villa adalah destinasi utama bagi pasangan yang ingin menikah dengan tingkat kelas tertentu, hingga tidak mungkin dilewatkan kesempatan tersebut untuk menjadi bagian dari acara eksklusif.

“Itulah mengapa, Saba Estate menjadi tempat pernikahan yang saat ini ramai dibicarakan di Pulau Dewata. Setiap tamu dapat memulai “Villa Tour” yang dikuratori secara khusus di area vila, serta menjelajahi tempat-tempat khas yang mempesona dengan view laut,” terang Joice.

Tur tersebut mencakup sesi mencicipi canape yang disajikan oleh tim kuliner Saba Estate disertai hidangan makan malam 5 set menu oleh executive chef, I Ketut Darma dengan pengalaman lebih dari dua dekade di Aman Resort Group.

Seraya menambahkan, para tamu akan mendapatkan inspirasi saat menjelajahi beberapa vendor layanan pernikahan yang paling dicari, menyediakan perlengkapan dan pilihan pernikahan, termasuk penata rias, dekorasi pernikahan, sound dan lighting, gaun pengantin yang dibuat khusus, serta hiburan pernikahan.

Foto: Ist

Pameran pernikahan ini juga dimeriahkan oleh dekorasi pernikahan dari Aisle Project, dengan gaun pengantin Custom-made oleh Yuliana Wu Atelier, pertunjukan Fire Dance dan Cocktail Girls oleh Orange Production Asia, Pertunjukan Mermaid oleh Bali Mermaid School, Show Band oleh Beenezia Band Bali, talkshow pernikahan, Tur Vila, dengan hadiah utama berupa menginap satu malam di Saba Estate Ultra-Luxury Six-Bedroom Private Pool Villa, senilai USD 7,500++, dan Event Fee hingga 100 orang, senilai USD 6,000++.

Sekilas Tentang Saba Estate Luxury Villa Bali

Saba Estate Luxury Villa Bali dirancang dengan tujuan untuk menggabungkan pemandangan alam Bali Tenggara yang menakjubkan dengan kemewahan, minimalis, dilengkapi desain modern untuk pengalaman menginap yang belum pernah dialami oleh setiap pasangan sebelumnya.

Mencapai keseimbangan sempurna antara alam dan kemewahan modern adalah hal terpenting dalam tujuan arsitektur Saba Estate, fasilitas-fasilitas spesial, seperti kolam renang endless dengan pemandangan laut yang menakjubkan serta pemandangan terbuka yang ideal untuk berkumpul sekaligus sebagai tempat destinasi liburan yang tenang.

Dirancang secara khusus dengan desain kontemporer dalam suasana pantai tropis. Saba Estate Luxury Villa yang terdiri dari 6 kamar tidur dan terletak di tepi pantai sepanjang 70 meter dengan tanah seluas lebih dari 6800 meter persegi di Pantai Saba dapat menampung acara makan malam hingga 350 tamu.

Dari taman yang luas hingga balé dengan pemandangan laut yang memukau, Saba Estate adalah tempat yang paling elegan untuk tempat pernikahan, retret, dan pertemuan keluarga, serta berbagai acara yang unik untuk menciptakan kenangan yang tak terlupakan. Untuk acara kecil, halaman rumput tepi pantai menyediakan tempat cocktail nan cantik dan area kolam renang untuk dapat digunakan dalam resepsi dinner yang lebih akrab.

Hanya dengan minimum stay 2 malam, start per/malam USD 7,500 ++ para tamu dapat menginap di Saba Estate Luxury Villa dengan 6 kamar mewah lengkap dengan fasilitas modern. Ditambah even fee hanya USD 6000++ kapasitas 100 orang, apapun yang diinginkan tamu terkait food and beverage dapat disesuaikan. (Uchan)

BACA JUGA :  Presiden Joko Widodo Telah Ikut Pencocokan dan Penelitian Pemilu 2024 di Istana Merdeka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *