DaerahTeknologi

Grand Opening Azarya Ponsel Resmi Dibuka Hari Ini di Kota Pematang Siantar

3384
×

Grand Opening Azarya Ponsel Resmi Dibuka Hari Ini di Kota Pematang Siantar

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, SUMUT – Acara Grand Opening Azarya Ponsel yang beralamat di jalan Parapat Simpang Dua Kota Pematang Siantar resmi dibuka pada hari ini, minggu (27/2/22).

Samuel Azarya Sianturi yang merupakan owner dari Azarya Ponsel dalam sambutannya mengatakan bahwa Azarya Ponsel akan jadi toko ponsel terlengkap di Kota Pematang Siantar, baik dari jenis ponselnya maupun aksesoris dan kita akan memberi kemudahan dan pelayanan yang terbaik buat masyarakat Kota Pematang Siantar yang ingin belanja Ponsel dan Aksesoris Azarya Ponsel di tempatnya, “Ujarnya.

BACA JUGA :  Hari Pangan Sedunia, Bupati Musi Rawas Lakukan Panen Raya Padi

 

Hadir dalam acara ini mewakili perusahaan Xiaomi Dian sebagai marketing di Kota Pematang Siantar mengatakan, bahwa perusahaan Xiaomi akan mendukung penuh Azarya Ponsel, baik dari segi marketingnya nanti akan kita pantau terus demi perkembangan Azarya Ponse, karena Azarya Ponsel merupakan mitra kita di Pematang Siantar, “kata Dian.

Selain Dian hadir juga Kepala Cabang Pembantu Bank Mandiri Parluasan Bagus Santoso S.com, yang juga menyatakan kesiapannya untuk membantu Azarya Ponsel, karena Bank Mandiri hadir untuk masyarakat dan siap membangun usaha-usaha kecil dan menengah di Kota Pematang Siantar.

BACA JUGA :  Ketua DPP FKMB Indra Jaya Hadiri Grand Opening Kapulso Cafe di Pandeglang

Bagus juga mengatakan agar masyarakat tak perlu takut untuk memulai usaha, karena kami (Bank Mandiri) akan selalu support sebagai mitra usaha, untuk Azarya Ponsel saya ucapkan semoga sukses selalu, “ujar bagus mengakhiri.

Tak lupa Adv, Horas Sianturi SH,M.Th, sebagai orangtua dari Samuel Azarya Sianturi mengucapkan terimakasih kepada seluruh tamu dan undangan, baik dari mitra seperti Oppo, Xiaomi dan Bank Mandiri kami mohon dukungan dan doa bagi anak kami agar senantiasa maju dalam menjalankan usahanya,” sebut Horas.

BACA JUGA :  Polsek Cibeber, Polres Cilegon Melaksanakan Ops Nataru

Usai acara kata sambutan” tampak Samuel Azarya Sianturi menggunting pita tanda Azarya Ponsel resmi dibuka, semua yang hadir memberi ucapan selamat kepada Owner, para tamu dan undangan dipersilahkan masuk untuk melihat dan berbelanja.

(Raja purba)