Daerah

Grand Opening The Shanti Wellbeing Center, Wellness Center dengan Teknologi Terbaru

2828
×

Grand Opening The Shanti Wellbeing Center, Wellness Center dengan Teknologi Terbaru

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, SEMINYAK —Grand opening wellness center di Pulau Bali dengan nama The Shanti Wellbeing Center bersama owner The Shanti Collection, Kumar Manccharam, yang berada di jalan Drupadi nomor 4, seminyak, kuta, Bali, adalah yang pertama dengan teknologi terbaru.

Kehadiran The Shanti Wellbeing Center di Bali dinilai sangat tepat, pasalnya, ketika Bali sukses melaksanakan event internasional Indonesia Wellness & Health Tourism Expo 2022 bulan agustus lalu, ditambah sebelumnya, Presiden Joko Widodo telah mencanangkan pulau Bali sebagai pioneer wisata kesehatan pada 27 desember 2021 lalu, membuat The Shanti Collection mengembangkan kegiatan usaha dalam bentuk wellness center (pusat kesehatan) yang sangat berbeda dari wellness center lainnya.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

The Shanti Wellbeing Center dengan beberapa Primary program kesehatan, dipandu oleh tenaga terapis profesional dan bersertifikasi, serta didukung dengan teknologi terbaru dapat menjadi salah satu solusi program kesehatan yang tepat bagi seluruh masyarakat yang tinggal di Pulau Bali, serta wisatawan lokal maupun mancanegara.

Menurut General Manager The Shanti Collection, I Putu Adi Ardana, The Shanti Collection mendukung gebrakan dari pemerintah pusat maupun pemerintah provinsi Bali untuk menjadikan pulau Bali sebagai pusat wellness center dunia, untuk itulah The Shanti Collection membuka unit  kesehatan dengan nama The Shanti Wellbeing Center.

“The Shanti Wellbeing Center dibentuk dengan melihat program wellness serta melihat beberapa wellness development yang ada di Pulau Bali, di mana beberapa wellness dari development tersebut kami lihat kebanyakan dari mereka belum ada ijin profesionalisme yang sudah disahkan oleh pemerintah indonesia secara khusus, oleh karena itu, dibentuknya The Shanti Wellbeing Center dengan memperhatikan hal-hal secara detail, baik itu legalitasnya, dari tenaga kesehatan yang sudah mendapatkan sertifikasi, seperti nutrisionisnya, maupun fisioterapisnya, didukung dengan alat kesehatan terbaru seperti medical Body Composition Analyzer (mBCA), Bold Technologies Leading (BTL) physiotherapy, serta Ultrasound terapy, itu semua produk import, dan memang kami inginkan yang terbaik, karena itu semua akan dilakukan oleh tenaga kesehatan yang terbaik juga,” Ucap Adi.

Yang paling utama dari The Shanti Wellbeing itu sendiri, menurut Adi adalah, konsep yang sangat berbeda, bahkan tidak ada di wellness center lainnya.

“Hanya di The Shanti Wellbeing semua usia dapat kami masukan dalam program wellness, dan itu tidak didapat di tempat wellness lainnya,” Tegas Adi.

Senada dengan Adi, manajer operasional The Shanti Collection, Sonny Asa Agung mengatakan bahwa, kegiatan grand opening The Shanti Wellbeing Center ini bertujuan memberitahukan kepada masyarakat luas program yang lebih komprehensif.

“Hari ini kami melakukan semacam soft launching, seperti pemberitahuan kepada masyarakat luas bahwa, kami hadir dengan nama The Shanti Wellbeing Center yaitu wellness center dengan penawaran program yang lebih komprehensif, dengan motto, setiap manusia dapat menjalani gaya hidup sehat tanpa dibatasi usia, kondisi fisik, termasuk status sosial ataupun jenis kelamin. Jadi sebenarnya hidup sehat itu untuk semua manusia, dan untuk siapa saja,” Ungkap Sonny.

Ditambahkan olehnya bahwa, “Maksud dari wellness itu bukan hanya sekedar refleksi, spa, ataupun wellness pada umumnya, akan tetapi wellness center ini melalui beberapa tahapan yang harus dilakukan, ditunjang dengan alat kesehatan dari teknologi terbaru,” Beber Sonny, saat ditemui media Nasionalxpos.co.id, Minggu, (11/12/2022) pukul 15.30 Wita, yang hadir dalam Grand Opening The Shanti Wellbeing Center.

Marina (kedua dari kanan) Marketing The Shanti Wellbeing center
Foto: Ist

Di tempat yang sama, marketing The Shanty Wellbeing Center, biasa disapa Marina mengatakan, beberapa program dibuat oleh The Shanty Wellbeing Center seperti Aquatic fitness, physiotherapy, Sport Injury Massage, Sport Massage, Body Composition Analyzer.

Saat disinggung mengenai harga, dengan tersenyum, Marina menjawab diplomatis.

“Kesehatan itu mahal harganya, semua manusia akan melakukan apa saja agar kesehatannya menjadi lebih baik, dan program yang kami tawarkan, kami rasa cukup terjangkau bagi masyarakat umum, sebagai contoh program Aquatic Fitness, kami bisa memberikan Body Composition Analyzer for free, atau cek physiotherapy,” Ucap Marina.

Coach Anto (kedua dari kanan) Exercise Physiologist The Shanti Wellbeing Center
Foto: Ist

Exercise Physiologist The Shanti wellbeing Center, khusus didatangkan dari Jakarta, yang akrab disapa coach Anto, serta mempunyai lisensi physiologist di seluruh Indonesia juga menambahkan,

“The Shanti Wellbeing Center adalah the new lifestyle with the healthystyles dengan primary program yaitu Aquatic Fitness, dengan beberapa program seperti program fisioterapi, program yoga, dan program lainnya yang kita provide sesuai kebutuhan klien kedepannya. Sedangkan program Aquatic Fitness itu sendiri adalah program terapi yang dilakukan di dalam kolam renang. Fungsi dan tujuan dari program ini diperuntukkan bagi salah satunya penderita obesitas, low back pain, osteo arthritis dengan meminimalisir impact injury melalui media air,” Ujar coach Anto.

BACA JUGA :  Di Duga Oknum Supir Ambulan, Memukul Dokter Pukesmas Lamerem