by

Guna Memberikan Rasa Aman, Polsek Cipondoh Gelar Oprasi Cipkon

-Daerah-128 views

NASIONALXPOS.CO.ID, TANGERANG – Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Polsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota melaksanakan apel gabungan operasi Cipta Kondisi bertempat di halaman Polsek Cipondoh Jalan KH. Hasyim Ashari Km 7 Kelurahan Kenanga, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang. Kamis (29/10/2020) pukul 21.00 WIB.

Apel gabungan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Cipondoh AKP Maulana Mukarom SE, S.IK. Dalam atensinya pada Apel Operasi Gabungan Cipta Kondisi tersebut Kapolsek Cipondoh mengatakan bahwa apel gabungan Ops. Cipkon dilakukan dalam rangka mengantisipasi Sweeping massa Ormas FBR maupun Ormas Pemuda Pancasila pasca insiden bentrok antara Ormas Pemuda Pancasila dan Ormas FBR di Ciledug.

” Adapun kegiatan Operasi Cipta Kondisi tersebut di laksanakan di sekitar kawasan akses Jalan Graha Raya Regensi Kelurahan Sudimara, Kecamatan Pinang.
adapun kuat Personil terdiri dari Polres Metro Tangerang Kota 40 Personil dan Polsek Cipondoh 25 Personil,” Sebut Maulana Mukarom.

Beliau juga menyampaikan, selain  itu Operasi tersebut juga bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dan juga untuk mendekatkan diri Polri kepada masyarakat, sehingga masyarakat merasa aman.

” Dengan hadirnya pihak kepolisian ditengah -tengah masyarakat, selain bentuk upaya mencegah gangguan kamtibmas, tapi dengan hadirnya Polri ditengah-tengah masyarakat diharapkan dapat memberikan rasa aman dan damai,” Ungkap Kapolsek.

Selanjutnya Kapolsek Cipondoh berpesan dalam atensinya, beliau menghimbau agar masyarakat tidak mudah terprovokasi berita Hoax atau berita yang belum jelas kebenarannya.

” Terutama dalam situasi saat ini, diharapkan masyarakat dapat bekerjasama dengan pihak Kepolisian untuk menjaga kamtibmas, sehingga terjalin komunikasi yang baik antara Polri dan masyarakat,” Pungkasnya.

Setelah pelaksanaan Apel Gabungan, kegiatan dilanjutkan dengan menggelar operasi cipta kondisi. Dilaporkan sementara situasi Dilapangan aman dan terkendali.

(Jali)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed