by

H. Muhlisin Resmi Menahkodai BUMDES Gelam Jaya

-Daerah-196 views

NASIONALXPOS.CO.ID, TANGERANG – Dalam rangka pembahasan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga Badan Usaha Milik Desa (Bumdes), sekaligus Pemilihan Ketua Bumdes Gelam Jaya periode tahun 2021 – 2024. BPD Desa Gelam Jaya Mengundang Kepala Desa Gelam Jaya, Ketua RW 01- RW 023 serta beberapa Tokoh Masyarakat dan Karang Taruna (07/02/2021).

Mekanisme pemilihan diambil dari masing- masing kejaroan yang mencalonkan satu orang calon, yakni : Jaro 1 calon adalah H. Muhlisin. SH. Jaro 2 adalah Tomi Sugianto. SH.MM. jaro 3 adalah Tidak mencalonkan dan Jaro 4 adalah H. FIRMAN. ST.

Dimana dalam pemilihan tersebut terpilih H. Muhlisin. SH. Sebagai Ketua periode 2021 – 2024. yang dilakukan secara Demokrasi pemilihannya

Dalam Sambutannya H.Muhlisin mengatakan, sebagai ketua terpilih siap mengemban amanah ini dengan sebaik baiknya tentunya dengan Restu, Suport dari seluruh elemen Masyarakat Gelam Jaya, itu semua adalah modal utama dalam menjalankan amanah ini untuk Empat Tahun kedepan.

” Dengan modal pengalaman, saya sebagai wirausaha insya Allah akan saya berikan semua untuk Bumdes dan Desa Gelam Jaya yang saya cintai. ” Kata H.Mukhlisin

Sementara Ketua BPD Abu Ahmadi. SH. Berharap agar ketua Terpilih BUMDES nantinya dapat menjalankan amanah ini demgam sebaik baik nya, karna bumbes adalah harapan masyarakat gelam jaya untuk hidup lebih baik terutama di masa pandemi covid – 19 ini .

(Harahap)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed