Daerah

Hadiri Pelantikan BPC HIPMI, Suhatri Bur: Lahirkan Generasi Muda yang Cerdas, Kreatif dan Inovatif

685
×

Hadiri Pelantikan BPC HIPMI, Suhatri Bur: Lahirkan Generasi Muda yang Cerdas, Kreatif dan Inovatif

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, SUMBAR – Pada hari Sabtu 27 November 2022 Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur Menghadiri Pelantikan dan Diklatcab Pengurus BPC HIPMI Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Padang Pariaman Periode 2022-2025, bertempat di Anailand. (28/08/2022).

Bupati mengucapkan Selamat dan Sukses kepada Ari Irpendi Putra, SH yang baru saja Dilantik menjadi Ketua Umum BPC HIPMI Himpunan Pengusaha muda Indonesia Padang Pariaman.

“Selamat dan Sukses kepada Ari Irpendi Putra, SH dan seluruh Pengurus Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Padang Pariaman yang baru dilantik, Semoga dengan dilantiknya kepengurusan ini, lahir generasi pemuda-pemudi yang kreatif dalam berwirausaha dan banyak menciptakan lapangan pekerjaan untuk kemajuan Padang Pariaman kedepanya,” ungkap Suhatri Bur.

Bupati Suhatri Bur juga berpesan “semoga pengurus yang baru untuk terus berkolaborasi dengan berbagai elemen yang ada, BPC HIPMI harus terus meningkatkan kolaborasinya dengan berbagai elemen dunia usaha dan ekonomi kreatif dan juga pemerintah daerah,” tutupnya.

BACA JUGA :  Wakil Walikota Lantik Pengurus YES Cabang Baubau

Sementara itu Ari Irpendi Putra, SH dalam sambutanya menyampaikan, terima kasih kepda rekan rekan HIPMI yang telah mempercayai sebagai Ketua Umum BPC HIPMI Padang Pariaman, Ada pun Tema sesuai yang dibuat HIPMI Papa Jaya Dengan Tema BANGKIT BERSAMA BERSINERGI untuk Berjaya.

Ari sangat yakin HIPMI Papa Jaya akan maju dan lebih berkembang dipadang Pariaman apalagi Pogram pogram yang dibentuk sangat didukung oleh Bupati Padang pariaman Bapak Suhatri Bur.

“Kami anak muda semangat kami sedang membara,kami siap berfater untuk memajukan perekonomian padang pariaman,” jelas Ari.

Disamping itu Ketua Umum BPD HIPMI Sumbar Brian Putra bastara dalam sambutanya menyampaikan, Untuk menemukan dan mengintesifikasi potensi diperlukan sentuhan tangan para pemuda, khususnya pengusaha muda karena pengusaha muda telah menemukan peluang dan berani mengambil keputusan.

“Apabila Bapak Bupati menjadikan HIPMI Padang Pariaman bagian integral dalam mengisi setiap lini sektor pembangunan di Kabupaten Padang Pariaman, maka kami yakin Kabupaten Padang Pariaman akan dapat dilihat jauh kedepan,” tutur Brian.

“HIPMI Padang Pariaman di bawah kepemimpinan Ketum Ari Irpendi Putra kami yakin akan mampu memainkan peran tersebut. Tentu saja apa yang diinginkan Bapak Bupati Suhatri Bur, HIPMI Padang Pariaman pasti siap mengeksekusi, baik dalan membuka lapangan kerja maupun dalam mendorong investasi dan lainnya.Dengan kolaborasi dan bersinergi Padang Pariaman akan semakin Jaya,” tambahnya.

BACA JUGA :  Lantik 43 Pejabat Administrator dan 26 Pejabat Pengawas, Suhatri Bur Tegaskan Percepat Pembangunan Sesuai Dengan Visi Daerah

Terakhir, Brian berpesan untuk seluruh Pengurus BPC HIPMI Padang Pariaman, agar terus diperluas jaringan.

“HIPMI itu poin utamanya adalah network atau jaringan. Masuk HIPMI, akses terbuka, bisa punya teman di seluruh Indonesia karena di dunia usaha, network yang menentukan kita nanti akan jadi siapa,” sebutnya.

“Tapi bukan berarti masuk HIPMI otomatis akan sukses, salah besar. HIPMI bisa memudahkan teman-teman menuju kesuksesan apabila pandai memanfaatkan kesempatan selama di HIPMI,” tuturnya.

BACA JUGA :  Suhatri Bur Terima Bantuan Penanganan Darurat Bencana dari BNPB

Turut Hadir dalam pelantikan kepala cabang bank Nagari aciak Zul Fahmi.Perwakilan angkasa pura Siswanto, ketua kadin ( Kamar dagang dan industri) padang pariaman Bapak Rizki,Kabak prokopin Andri Satria Masri.(rd)