by

Hj. Teti Serahkan Bantuan Motor Roda Tiga dari Pemkab Cilacap

-Daerah-1,336 views

NASIONALXPOS.CO.ID, CILACAP- Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Cilacap Jawa Tengah Hj. Teti Rohatiningsih, S.Sos serahkan bantuan motor roda tiga. Bantuan tersebut diserahkan kepada Pemerintah Desa Sampang Kecamatan Sampang, Rabu (21/10/2020).

Cilacap
Wakil Ketua DPRD Kab. Cilacap Shindy Syakir Dari Partai Golkar

Penyerahan bantuan tersebut diberikan di pendopo Kantor Desa Sampang. Tampak hadir juga dalam acara tersebut Shindy Syakir Wakil Ketua DPRD Kabupaten Cilacap. Shindy Syakir merukapak Kerua DPD Partai Golkar Kabupaten Cilacap.

Sempat disebutkan dalam sambutanya, “program Bangga Mbangun Desa barus tetap dijalanlan dan dilanjutkan, kita sudah bisa merasakan manfaat dari program Bupati Cilacap Bapak H. Tatto Suwarto Pamuji yakni Bangga Mbangun Desa, ” jelas Shindy.

Kita semua setuju, program Bangga Mbangun Desa harus bisa dilanjutkan, sebab program ini program berkesinambungan, “kita berharap ibu Hj. Teti Rohatiningsih yang sekarang menjadi anggota DPR RI di Senayan bisa kembali ke Cilacap untuk melanjutkan program Bangga Mbangun Desa, maaf ini bukan kampanye loh, ” jelas Shindy.

Hj. Teti yang diberikan kesempatan untuk memberikan sambutan menjelaskan bahwa dirinya hadir dalam acara penyerahan bantuan di Desa Sampang tersebut mewakili Bupati, “saya datang kesini di Desa Sampang sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten, katanya.

Cilacap

Bantuan yang diberikan Pemkab Cilacap diharapkan bisa membantu pemerintah Desa Sampang, terkait masalah untuk melanjutkan program Bangga Mbangun Desa, Teti menyampaikan, memang program tersebut harus dilanjutkan, sebab masih banyak program-program yang belum diselesaikan, jelas Teti.

Acara penyerahan bantuan tersebut dihadiri unsur forkopimcam Sampang, Kapolsek, Danramil dan beberapa perwakilan Dinas Instansi.

Cilacap
Sepeda Motor Roda Tiga Bantuan Dari Pemkab Cilacap

Camat Sampang, Ahmad Khairudin menyampaikan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Pemkab Cilacap, terimakasi untuk bapak Bupati, Ibu Teti dan bapak Shindy Syakir, “saya yakin baik bantuan dan pembangunan yang ada di wilayah Kecamatan Sampang tidak terlepas dari campur tangan Bupati, ibu Hj. Teti yang juga selaku anggota DPR RI dan pak Shindy sebagai Wakil Ketua DPRD Cilacap, ” beber Ahmad.

Disamping penyeraha bantuan sepeda motor roda tiga dari Pemkab Cilacap, ada juga bantun bedah rumah Tidak Layak Huni dari Baznas Kabupaten Cilacap, penyerahan bantuan tersebut diserahkan secara simbolis. (Junaedi)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 comments

News Feed