Scroll Untuk Baca Berita
Daerah

Honor Narsum DPRD Jadi Polemik, MPKN Blora Gelar Aksi Demo

346
×

Honor Narsum DPRD Jadi Polemik, MPKN Blora Gelar Aksi Demo

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, BLORA – Lembaga Swadaya Masyarakat Pemantau Keuangan Negara ( MPKN) Blora melakukan aksi demo didepan kantor DPRD Blora di jalan A. Yani, Senin (13/11/2023).

Pantauan dilapangan, tampak para demonstran menyerukan aspirasinya sambil long march dari kantor Kejaksaan Negeri Blora menuju kantor DPRD Blora dengan membawa pengeras suara dan atribut spanduk bertuliskan “Ayo Sesarengan Mbalekno Honor Narsum Dewan”,

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Para demonstran tersebut mendukung penuh Kejari Blora untuk mengusut tuntas dalam menangani kasus honor narasumber 45 anggota dewan periode 2019-2024.

BACA JUGA :  Guna Percepatan Vaksinasi Dinkes NTB Memberikan Layanan Vaksinasi COVID-19 Massal

“Kita melakukan aksi demo hari ini. Karena ada hal yang tak wajar, yaitu honor narsum dewan yang ugal-ugalan,” beber Seno yang merupakan juru bicara MPKN Blora.

BACA JUGA :  Lounching Mobil Ambulans oleh Takmir Masjid At Taqwa Desa Wado Kedungtuban Blora

Seno menjelaskan bahwa honor narsum anggota dewan yang diberikan adalah Rp. 1 juta perjam setiap orang dalam Satu acara.

BACA JUGA :  Wabup Bungo Hadiri Gerakan Batanghari Bersih

“Jadi, menurut hitungan kami, dalam sebulan ada yang mencapai 104 jam sehingga honornya bisa mencapai ratusan juta ditahun 2021, sebanyak 45 anggota dewan,” jelasnya.