Daerah

HUT ke-65 Kodam IX/Udayana Kodim 1616/Gianyar laksanakan Karya Bakti

718
×

HUT ke-65 Kodam IX/Udayana Kodim 1616/Gianyar laksanakan Karya Bakti

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID,GIANYAR -Anggota Kodim 1616/Gianyar melaksanakan karya bakti di Areal Parkiran Pura Mengening Br Sara Seda Desa Tampaksiring Kec Tampaksiring Kab Gianyar. Rabu (25/05/2022).

Dalam rangka HUT ke-65 Kodam IX/Udayana anggota Kodim 1616/Gianyar dan anggota Yonzipur 18/YKR melaksanakan karya bakti di Areal Parkiran Pura Mengening Br. Saraseda Desa Tampaksiring Kec. Tampaksiring Kab. Gianyar.

Advertisement

Sebelum kegiatan karya bakti dimulai, diawali dengan kegiatan Apel pagi pengecekan yang dilakukan oleh Danramil 1616-03/Tampaksiring, Kapten Inf A. Agung Raka Malya.

BACA JUGA :  Pabrik Pupuk Ilegal di Grebek Polres Lampung Selatan

Dalam kegiatan apel tersebut Danramil memberikan pengarahan dan menyampaikan terimakasih kepada seluruh anggota Kodim 1616/Gianyar dan perwakilan anggota Yonzipur 18/YKR serta perwakilan masyarakat yang turut hadir dalam kegiatan karya bakti ini yang dilaksanakan dalam rangka Hut ke-65 Kodam IX/Udayana.

BACA JUGA :  Pemaparan Kerja Dalam Rangka Pembentukan Kepengurusan Dekranasda Hingga Tingkat Kelurahan

Sasaran kegiatan karya bakti adalah melakukan pembersihan mulai jalan pintu masuk obyek wisata Pura Mengening , areal parkiran, dan sampai dengan areal jalan pintu keluar obyek wisata Pura Mengening .

BACA JUGA :  Kodim 1616/Gianyar Gelar Upacara Bendera

Hadir Dalam kegiatan tersebut Perwira Staf Kodim 1616/Gianyar, Danramil jajaran Dim 1616/Gianyar, anggota Kodim 1616/Gianyar dan anggota Yonzipur 18/YKR serta Masyarakat Br. Saraseda Desa Adat Tampaksiring.(CdR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *