Scroll Untuk Baca Berita
Daerah

HUT ke-65 Kodam IX/Udayana Kodim 1616/Gianyar laksanakan Karya Bakti

664
×

HUT ke-65 Kodam IX/Udayana Kodim 1616/Gianyar laksanakan Karya Bakti

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID,GIANYAR -Anggota Kodim 1616/Gianyar melaksanakan karya bakti di Areal Parkiran Pura Mengening Br Sara Seda Desa Tampaksiring Kec Tampaksiring Kab Gianyar. Rabu (25/05/2022).

Dalam rangka HUT ke-65 Kodam IX/Udayana anggota Kodim 1616/Gianyar dan anggota Yonzipur 18/YKR melaksanakan karya bakti di Areal Parkiran Pura Mengening Br. Saraseda Desa Tampaksiring Kec. Tampaksiring Kab. Gianyar.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Sebelum kegiatan karya bakti dimulai, diawali dengan kegiatan Apel pagi pengecekan yang dilakukan oleh Danramil 1616-03/Tampaksiring, Kapten Inf A. Agung Raka Malya.

BACA JUGA :  Proyek Pagar SMPN Suka Mana Diduga Tidak Transparansi

Dalam kegiatan apel tersebut Danramil memberikan pengarahan dan menyampaikan terimakasih kepada seluruh anggota Kodim 1616/Gianyar dan perwakilan anggota Yonzipur 18/YKR serta perwakilan masyarakat yang turut hadir dalam kegiatan karya bakti ini yang dilaksanakan dalam rangka Hut ke-65 Kodam IX/Udayana.

BACA JUGA :  Dihadiri Camat VII Koto, Wali Nagari Ambuang Kapua Sungai Sariak Salurkan BLT DD Tahun 2022

Sasaran kegiatan karya bakti adalah melakukan pembersihan mulai jalan pintu masuk obyek wisata Pura Mengening , areal parkiran, dan sampai dengan areal jalan pintu keluar obyek wisata Pura Mengening .

BACA JUGA :  Kodim 1616/Gianyar Gelar Upacara Bendera Setiap Hari Senin

Hadir Dalam kegiatan tersebut Perwira Staf Kodim 1616/Gianyar, Danramil jajaran Dim 1616/Gianyar, anggota Kodim 1616/Gianyar dan anggota Yonzipur 18/YKR serta Masyarakat Br. Saraseda Desa Adat Tampaksiring.(CdR)