by

HUT ke-75 TNI, Kapolrestabes Beri Suprise ke Dandim 0418/Palembang

-Nasional-68 views

NASIONALXPOS.CO.ID, PALEMBANG – Di HUT TNI ke-75, Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Anom Setyadji SIK bersama Wakapolrestabes AKBP Andes Purwanti SE MM beserta rombongan, memberikan suprise ucapan selamat HUT TNI ke-75 dengan memberikan tumpeng dan kue ulang tahun, di Makodim 0418/Palembang, Senin (5/10/2020).

Kedatangan Kapolrestabes Palembang, Wakapolrestabes dan rombongan tersebut, disambut hangat Dandim 0418/Palembang Kolonel Inf Heny Setyono SPsi MSi bersama Kasdim Letkol Inf Prabowo, para Pasi serta Danramil jajaran Kodim 0418/Palembang.

 

Dalam kesempatan itu, Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Anom Setyadji mengatakan, bahwa suprise ini, merupakan wujud kekompakan dan sinergitas kami dengan TNI dalam hal ini Kodim 0418/Palembang beserta jajaran.

“Saya beserta keluarga besar Polrestabes Palembang mengucapkan selamat HUT TNI ke-75 dan semoga TNI tetap jaya dalam bersinergi untuk negeri,” ujar Kapolrestabes.

“Diharapkan, sinergitas hubungan baik TNI-Polri dapat memberikan yang terbaik bagi warga masyarakat, bangsa dan negara,” tandas Kapolrestabes.

Sementara, Dandim 0418/Palembang Kolonel Inf Heny Setyono mengatakan, kami keluarga besar Kodim 0418/Palembang beserta jajaran mengucapkan terima kasih kepada Kapolrestabes Palembang beserta jajaran yang telah memberikan suprise kepada kami di HUT TNI ke-75 hari ini.

“HUT TNI ke-75, dengan tema “Sinergi Untuk Negeri” ini, artinya hubungan baik kami dengan Polri, pemerintah dan masyarakat, adalah untuk negeri yang kita cintai ini,” kata Dandim.

Usai memberikan sambutannya, acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolrestabes Palembang dan diberikan kepada Dandim 0418/Palembang. (Herry Eddy)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed