by

Penanganan Pandemi Covid-19, Insentif Tenaga Medis di RSUD Kabupaten Simeulue Belum Cair

NASIONALXPOS.CO.ID, SIMEULUE – Realisasi insentif untuk tenaga medis yang terlibat dalam penanganan pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) hingga saat ini belum cair terkendala diduga regulasi

drg. Farhan selaku Direktur RSUD Simeulue membenarkan sampai pada hari ini dana atau insentif petugas medis yang terlibat dalam penanganan covid-19 di kabupaten Simeulue belum dicairkan.

Meskipun sebelumnya Plt. Gubernur Aceh Nova Iriansyah telah menginstruksikan agar insentif petugas medis segera dapat dicairkan”Ujarnya drg. Farhan Kamis (24/09/2020)

Lebih lanjud, dokter farhan mengatakan keterlambatan pencairan insentif petugas medis untuk penanganan covid-19 di Simeulue diduga karena regulasi sehingga tidak serta merta cair walaupun telah di setujui oleh Pemerintah Aceh dan berdasarkan informasi dana tersebut sudah ditransfer ke rekening pemerintah daerah simeulue.

“informasi dana insentif petugas medis penanganan covid19 telah ditransfer ke rekening daerah simeulue” ucapnya

Saat ini pihaknya masih melakukan tahapan verifikasi dengan tim dari RSUD Simeulue bersama dinas kesehatan simeulue, namun belum dapat memastikan pencairan dana tersebut hingga satu minggu mendatang. Tutup drg. Farhan.(Ar) 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed